ID | EN

Buat Pekerjaan Rumah Lebih Mudah dengan DYSON

DYSON, peralatan rumah tangga berteknologi tinggi dari Inggris.

DYSON, brand asal Inggris yang dikenal sebagai pencetus produk inovatif berteknologi tinggi untuk mempermudah segala pekerjaan rumah tangga Anda, memilih Jakarta sebagai lokasi flagship store pertama mereka di Asia Tenggara.

Setiap perangkat (peralatan rumah tangga) yang ditawarkan DYSON Jakarta menggunakan teknologi canggih yang sama. Misal kipas angin tanpa baling-baling, cordless vacuum cleaner dengan daya hisap kuat untuk menyingkirkan berbagai kotoran dan dapat membasmi jamur serta bakteri atau hairdryer dengan ukuran minimalis yang mengeringkan rambut lebih cepat namun tidak membuatnya kaku.

photo source: neighbourlist.com

Tidak mengherankan jika setiap produk yang dikeluarkan DYSON terbukti lebih awet meski digunakan selama bertahun-tahun. Pasalnya, untuk satu jenis produk, DYSON membutuhkan waktu bertahun-tahun agar siap diluncurkan, seperti DYSON Supersonic Hair Dryer yang memakan waktu selama empat tahun. Hairdyer tersebut telah teruji tahan banting dan air.

Berbagai produk inovatif dengan desain ikonik yang ditawarkan oleh DYSON bisa Anda pilih sebagai bentuk investasi di masa yang akan datang sekaligus solusi untuk hidup lebih praktis. Untuk menjajal dan mengajukan pertanyaan seputar produk DYSON, Anda bisa mengunjungi concept store DYSON di Pacific Place dan bertemu dengan pakarnya.

Scroll To Top