ID | EN

A Semi Retro Style Hotel

Veranda Hotel Pakubuwono is s Semi-Retro Style Hotel

Pilihan akomodasi di Jakarta memang tak ada habisnya. Jika Anda menginginkan akomodasi berupa hotel yang dikelilingi dengan taman kota, Veranda Hotel bisa menjadi pilihan yang tepat. Menginap di hotel ini, Anda tak perlu khawatir akan kebutuhan bisnis dan hiburan karena letaknya strategis ke pusat perkantoran SCBD Sudirman maupun pusat perbelanjaan tradisional seperti Pasar Mayestik dan berbagai mall, seperti Gandaria City, Pondok Indah Mall, Plaza Senayan, Senayan City, Blok M Plaza, dan Blok M Square. Kalau Anda ingin bermain golf pun Anda tinggal meluncur ke Pondok Indah Golf & Country Club.

Dalam nuansa interior semi-retro, Veranda Hotel menyediakan 184 kamar dengan dua tipe yaitu Deluxe dan Executive. Di Deluxe Room, istirahatkan diri Anda di kamar seluas 26 meter persegi dilengkapi LCD TV berukuran 43 inch dengan channel internasional favorit. Anda juga tak perlu khawatir terputus dari informasi karena tiap kamar dilengkapi fasilitas Wi-Fi dan seperangkat telepon. Safe deposit box, AC, kulkas mini, dan perlengkapan mandi yang lengkap juga tersedia. Atau Anda bisa memilih Executive Room dengan ruangan seluas 32 meter persegi. Fasilitas yang ditawarkan sama dengan Deluxe Room, tetapi dilengkapi dengan sofa dan mesin pembuat kopi.


Photo source: Instagram (@verandahotel)

Anda pun tak perlu takut kelaparan menginap di hotel ini. Fasilitas in-room dining yang bisa Anda pesan melalui telepon ataupun restoran Wyl’s Kitchen hadir menjadi pilihan kebutuhan kuliner Anda. Restoran yang satu ini juga sering dijadikan spot perayaan pernikahan, ulang tahun, ataupun bridal shower. Anda bisa melihat lebih lanjut tentang Wyl’s Kitchen di sini.

Photo source: Instagram (@verandahotel)

Fasilitas luar kamar yang ditawarkan tak kalah lengkap dari hotel berbintang lainnya. Selain pelayanan taksi dari dan menuju bandara Soekarno-Hatta, Veranda menyediakan enam jenis ruang pertemuan yang bisa Anda pilih sesuai kebutuhan. Business Center hadir untuk Anda yang ingin mencetak dokumen ataupun memfotokopi dan mengirim fax baik pagi, siang, atau malam. Jika Anda ingin berolahraga ataupun spa, langsung saja kunjungi sarana kebugaran seperti gym dan wellness center di hotel ini. Berenang di kolam renang outdoor ataupun bersantai menikmati jus segar dan light meals di pinggir kolam adalah fasilitas yang bisa Anda jumpai di Veranda Pool Lounge.

Scroll To Top