ID | EN

One Serviced Apartment with Japanese Concept Design

Kasira Residence, serviced apartment dengan desain ala Jepang di kawasan Fatmawati.

Jika Anda menyukai desain tempat tinggal yang memiliki gaya Jepang, Kasira Residence tentu bisa dilirik, nih. Dari namanya saja sudah terdengar ala Jepang, kan? Tunggu sampai Anda lihat ke bagian dalamnya di mana warna-warna kayu khas Jepang mendominasi desainnya yang bisa membuat Anda sejenak lupa bahwa serviced apartment ini masih berada di Jakarta.

Kamar-kamar di apartemen ini dibagi menjadi 5 tipe, yakni Room Studio, Room Deluxe, Room Superior, Room Penthouse, dan Room Layout yang semuanya bisa Anda sewa untuk jangka waktu pendek maupun panjang.

Fasilitas yang bisa Anda nikmati dari dalam kamar adalah AC, koneksi internet dengan kabel LAN dan Wi-Fi, telepon dengan saluran internasional, TV dengan channel internasional, brankas, bathtub, dan lengkap dengan kitchenette.

Photo source: http://kasiraresidence.com

Eits, tenang dulu, karena tak hanya fasilitas itu saja yang bisa Anda nikmati saat bermalam di sini. Ada juga tempat parkir basement, kolam renang yang terletak di rooftop, area fitness lengkap dengan sauna, restoran yang menyajikan sarapan dan makan malam, jasa laundry, room service, serta teras yang juga terletak di rooftop.

Kasira Residence memiliki lokasi yang strategis di kawasan Fatmawati, Jakarta Selatan, di mana Anda juga dekat dengan berbagai pusat perbelanjaan seperti ITC Fatmawati, Pondok Indah Mall, Cilandak Town Square, dan juga Poins Square.

Untuk informasi lebih lanjut, Anda bisa menghubungi Kasira Residence melalui kolom info and contact detail di bawah ini. Have a nice stay!

Scroll To Top