ID | EN

Burgreens Express, Pionir Restoran Organik di Jakarta

Burgreens, restoran organik yang menyajikan aneka burger, makanan sehat lain.

Sebagai pionir organic plant-based eatery di Jakarta, Burgreens Express yang berlokasi di kawasan SCBD ini siap manjakan lidah Anda dengan berbagai makanan lezat sekaligus menyehatkan. Pola makan plant-based sendiri dikenal sebagai pola makan tertua di dunia, di mana pelakunya mengonsumsi makanan berbasis tumbuhan untuk mendukung kesehatan tubuh.

photo source: https://www.instagram.com/burgreens/

Dengan maksud demikian, semua menu yang ditawarkan oleh Burgreens mengandung serat alami, protein makanan berbasis tumbuhan, karbohidrat kompleks sekaligus lemak baik, seperti Veggie Burgers tanpa MSG yang tersedia dalam beberapa pilihan, Big Max, Black Mini Trio (bebas gluten), Mighty Mushroom, Naked Burgreens, Beans ‘n Cheese, Spinach Chickpeas, Crispy Tofu, Mini Trio, Mini Quarto serta Burgreens Lucky Seven. Veggie Burgers tersebut dapat Anda nikmati dengan merogoh kocek mulai dari Rp58.000 – Rp188.000.

photo source: https://www.instagram.com/burgreens/

Melalui menu yang sudah pasti menyehatkan, variatif dan juga tak kalah lezat seperti junk food, Burgreens juga menawarkan program menarik, seperti meal plan hingga event catering dengan harga terjangkau mulai dari Rp335.000.

Penasaran ingin mencicipi plant-based food yang tak kalah lezat dari junk food? Informasi lengkap mengenai menu lain dari Burgreens dapat Anda lihat di website Burgreens melalui info and contact details di bawah ini.

Scroll To Top