ID | EN

Salah Satu Tempat Makan Terbaik di Kawasan Ciputat

PGP Caf

Ciputat merupakan salah satu kawasan yang strategis karena merupakan perbatasan antara kota Jakarta Selatan dan Tangerang Selatan. Meski terkenal dengan lalu lintasnya yang hampir selalu macet, tapi sebenarnya kawasan ini memiliki daftar tempat makan dengan suasana yang nyaman dan hidangan yang lezat. Anda bisa mampir sejenak sambil menunggu lalu lintas mulai bersahabat. Salah satu tempat yang sangat direkomendasikan adalah PGP Café. Apa yang menarik dari kafe ini? Yuk, baca ulasannya di bawah ini!

PGP sendiri merupakan singkatan dari Penting Gak Penting. Kafe ini berkonsep bistro khas Eropa yang didominasi pintu kaca besar. Anda bisa memilih di area indoor atau outdoor. Area outdoor di kafe ini dihiasi lampu-lampu gantung yang membuatnya sangat menarik di malam hari.

Untuk makanan, kafe yang merupakan bagian dari perumahan Triss Living ini menyediakan menu breakfast, main course, light meal, dan salad. Ada 3 sajian yang menjadi andalan PGP Café. Yang pertama ada Grilled Dory Fish dengan sambal matahnya yang menggunakan kecombrang. Perpaduan apik yang akan membuat Anda kewalahan dengan rasa pedasnya. Berikutnya adalah Spagheti Carbonara yang super creamy dan yang terakhir Oxtail Soup yang akan membuat Anda ketagihan.

Photo Source: https://instagram.com/pgpcafe

Untuk minumannya, semua menu kopi yang ditawarkan di sini masih menjadi favorit, hal ini dikarenakan hampir semua biji kopi diambil dari produsen biji kopi berkualitas. Selain kopi, ada juga minuman lainnya yang tak hanya menyegarkan, tapi juga menyehatkan, yakni Chrolophyl Bosst dan Green Pinacolla. Minuman ini merupakan perpaduan antara buah-buahan dan sayur-sayuran.

Di sini, Anda tak hanya dapat mencicipi makanan dan minumannya yang menggugah selera, tapi Anda juga dapat menikmati berbagai acara yang ditawarkan, seperti Minggu Sore di PGP Café dan PGP Mini Concert yang akan menyuguhkan live performance dari band-band indie.

Semakin menyenangkan lagi karena PGP Café mematok harga yang cukup terjangkau, berkisar antara Rp35.000,- hingga Rp65.000,- untuk makanan dan Rp15.000,- hingga Rp35.000,- saja untuk minumannya. Tempat ini juga sangat pas untuk Anda yang ingin mengadakan acara buka puasa bersama dengan teman-teman terdekat. Selamat mencoba!

Scroll To Top