ID | EN

Bursa Kerja Terbesar di Jakarta Kembali Digelar

Job for Career Festival 2019. 5 - 6 Maret 2019, Gelora Bung Karno.

Salah satu festival yang selalu ramai dikunjungi para pencari kerja kembali digelar. Menariknya, acara keenam Indonesia Spectacular Job Fair oleh Jobforcareer Indonesia yang akan diselenggarakan 5 – 6 Maret ini mengusung konsep baru yakni real time paperless.

Konsep tersebut mengutamakan kemudahan, baik bagi pencari kerja maupun penyedia lapangan pekerjaan. Para pencari kerja tidak perlu lagi repot membawa banyak CV ke Job Fair, perusahaan penyediapun tidak perlu memeriksa ribuan CV yang masuk selama acara berlangsung.

Cukup mengisi data dan mengunggah CV di website Jobforcareer Indonesia, jobforcareer.co.id atau bit.ly/smartQR. Setelah itu, bisa langsung melamar pekerjaan dengan cara memindai QR code (hanya tersedia di lokasi Job Fair). Dengan metode ini, pencari kerja dan perusahaan bisa langsung berinteraksi. Bahkan, bisa memonitor langsung status lamaran sekaligus memperbaharui CV setiap saat.

Informasi lebih lanjut dapat diperoleh secara detail melalui nomor 08159879736 (WhatsApp), maupun media sosial Jobforcareer Indonesia yang tertera di kolom info and contact detail.

Scroll To Top