ID | EN

Perfect Bar for Live Music and Watch Sports

Backyard, perfect bar for live music and watching sports.

Berlokasi di lantai dasar TerasKota, Jl. Pahlawan Seribu, Serpong, Tangerang, Backyard menjadi salah satu pilihan ideal untuk bersantai saat berada di kawasan Serpong. Pasalnya, selain bisa menikmati bir favorit, Anda juga bisa menonton siaran olahraga atau mendengarkan live music.

Harga minuman yang ditawarkan pun terjangkau, seperti Bintang seharga Rp42.000 atau San Miguel Negra seharga Rp60.000 per gelas (draught beer atau bir yang disimpan dalam container dan disajikan dengan tekanan penuh menggunakan gas).

Anda juga bisa menikmati aneka liquor dan shot dengan harga tak kalah terjangkau, mulai dari Rp55.000 seperti Jagermeister, wiski, tequila, vodka dan orange vodka. Jika Anda datang bersama teman, tidak ada salahnya memilih Bintang, Carlsberg atau Heineken yang disajikan dalam pitcher seharga Rp200.000-an.

Backyard juga menyediakan cukup banyak varian makanan yang cocok dinikmati dengan berbagai pilihan minuman, seperti Fish and Chip, Grilled Salmon, Tuna Sandwich, Lamb Chop, Chicken Cordon Bleu atau Beef & Egg Salad.

 

 

 

Top photo source: https://serpongku.com/

Scroll To Top