ID | EN

Hostel Keren Mulai 90 Ribuan

Capsule Hotel Old Batavia tak kalah dengan hotel kapsul di Singapura.

Sebagai Ibu Kota negara, Jakarta menjadi salah satu kota yang wajib dikunjungi wisatawan, baik wisatawan lokal maupun mancanegara. Meski merupakan kota metropolitan, Jakarta tak hanya dihuni penginapan mewah untuk mengakomodir para pelancong yang datang. Tapi ada juga beberapa penginapan murah, seperti hostel ataupun guest house.

Selain menawarkan tarif menginap yang terjangkau, beberapa hostel ini bahkan menampilan desain yang tak kalah keren dengan hostel-hostel di luar negeri. Salah satunya adalah Capsule Hotel Jakarta Old Batavia.

Berada di kompleks ruko Jalan Cikini Raya, hostel ini akan membuat Anda terkagum dengan desainnya yang modern dan nuansa penuh kehangatan yang berasal dari warna cokelat kayu. Seperti hostel umumnya, rooftop menjadi fasilitas hiburan andalan di Capsule Hotel Jakarta Old Batavia.

Untuk kamarnya, ada dua jenis kamar yang ditawarkan. Bagi Anda yang menginginkan kamar privat, Anda bisa memilih private bed dengan tarif per malam mulai Rp 300 ribuan. Yang paling menjadi favorit di sini adalah kamar dormitori, di mana satu kamar berisi beberapa kasur. Untuk bisa menginap di salah satu dormitorinya, Anda hanya perlu merogeh kocek sekitar Rp 90.000,- saja.

Photo Source: https://www.instagram.com/capsulehoteljakarta

Eits, jangan remehkan penginapan ini meski menawarkan tarif yang murah. Fasilitas yang disediakan dijamin akan membuat Anda semakin betah. Mulai dari kamar berAC, TV kabel layar datar, kafe yang menyajikan masakan khas Indonesia, WiFi gratis di semua kamar, hot tub, barbekyu, hingga penyewaan sepeda. Ada juga ruang bersantai, dan kamar mandi dengan desain modern yang memanjakan mata.

Berada di lokasi yang strategis, Capsule Hotel Old Batavia juga memudahkan Anda menuju berbagai lokasi menarik di Jakarta.

Scroll To Top