ID | EN

Sensasi Menyesap Kreasi Mixologist di Henshin Westin Hotel

Kreasi mixologist Henshin The Westin Jakarta siap manjakan lidah.

Bagi Anda yang ingin menyesap aneka kreasi mixologist sambil menikmati keindahan kota Jakarta dari ketinggian, Henshin The Westin Jakarta merupakan pilihan yang ideal. Henshin kembali meramaikan daftar bar dan restoran berkonsep sky-dining di Jakarta. Tak hanya sekadar menawarkan pemandangan yang selalu berhasil membuat banyak pengunjung terkesima, namun juga sajian yang unik.

Untuk mencapai lantai 67, yakni area bar dan lounge, Anda harus menggunakan lift khusus yang terletak di lobi The Westin Jakarta. Meski terlihat lebih ‘sederhana’ dibanding dengan restoran utama, Anda bisa menikmati segarnya kreasi mixologist handal yang berpadu sempurna dengan sajian Nikkei segar ditemani alunan musik pilihan.

photo source: www.instagram.com/henshinjakarta/

Nikkei sendiri merupakan sebutan untuk kombinasi kuliner Jepang dan Peru. Dengan kapasitas sekitar 90 orang, Anda bisa merasakan aneka racikan cocktail, mocktail dan minuman lain sambil sesekali menikmati semilir angin dan pemandangan kota Jakarta yang cantik.

photo source: www.instagram.com/henshinjakarta/

Jangan lewatkan King Crab Salad yang kaya rasa, Spicy Edamame Nikkei, Lomo Azul, Ceviche Classico racikan chef Hajime Kasuga atau Flaming Hot Al Fuego. Kesegaran hidangan Jepang dan Peru tersebut sangat cocok disantap dengan beberapa cocktails unggulan, seperti Daimyoshu, Eden of Kyoto, Matsua Basho, Shogun atau segelas Sakura Maru yang tampil cantik dengan bunga anggrek sebagai garnish.

Satu lagi tempat hangout menarik untuk merasakan sensasi kuliner Nikkei dan aneka kreasi mixologist yang wajib Anda singgahi!

Scroll To Top