ID | EN

Darling Habit Kafe Nyaman Bernuansa Shabby Chic

Darling Habit Signature, kafe dengan tema Shabby Chic.

Anda tidak akan pernah kesulitan mencari tempat nongkrong di Kemang. Karena kawasan ‘gaul’ ini adalah rumah bagi banyaknya kafe, restoran, hingga klub malam. Dan salah satunya yang bisa Anda pilih adalah Darling Habit Signature. Kafe yang terkenal akan kelezatan homemade cake dan croissant-nya ini dijamin membuat Anda tidak ingin pulang!

Interior Darling Habit Signature cukup berbeda dibanding kafe di kawasan Kemang yang umumnya bernuansa minimalis dan clean. Kafe ini memiliki tema shabby chic. Di sini Anda akan menemukan banyak furnitur bergaya shabby chic. Semua pajangan di dalamnya tersusun rapi dan enak dilihat, membuat Darling Habit Insta-worthy. Kafe ini juga terlihat semakin cantik dengan tanaman hias yang mengelilinginya.

Kenyamanan tersebut tidak lepas dari nama kafe ini. Darling Habit memiliki arti kebiasaan yang menyenangkan. Kafe di Kemang ini memang ingin menyediakan segala sesuatu yang positif untuk para pelanggannya. Sehingga saat pengunjung datang pun, mereka akan merasa nyaman, rileks, dan tenang.

 
Photo Source: @darlinghabitsignature

Tak lengkap pastinya datang ke Darling Habit Signature tanpa mencicipi homemade cake dan croissant andalan mereka. Bagi Anda yang baru pertama kali datang ke sini, Anda patut mencoba Garlic Triple Cheese Croissant. Teksturnya crispy namun terasa lembut di dalam mulut. Perpaduan antara mentega, keju, dan garlic, terasa lezat. Namun, jika lebih suka yang manis, Anda bisa mencicipi Nutella Choco Puff dan Banana Nutella Cake. Harga pastry dan cake di kafe ini berkisar antara Rp 28.000 – Rp 44.000.

Menyantap cake belum sempurna jika tidak didampingi kopi. Jika Anda suka es kopi yang sedang hits, maka Anda harus menjajal Es Kopi Darling atau Es Kopi Habit (Rp 28.000). Es Kopi Darling memiliki rasa yang lebih manis dengan campuran kopi yang tidak begitu kuat. Sedangkan Es Kopi Habit rasa kopinya lebih kuat, serta rasa susu yang lembut dan creamy. Kalau Anda lebih suka kopi panas, pilihan latte (Rp 35.000) di sini bisa menjadi pilihan.

 

Instagram: @darlinghabitsignature

Scroll To Top