ID | EN

Cheap Beer Joint in Jakarta

Star Deli, tempat minum bir murah di Kemang.

Gemar minum bir saat berkumpul bersama teman? Kalau begitu, Anda perlu mencoba mampir ke bar satu ini. Di Jakarta, Star Deli memiliki dua cabang berbeda, Kemang dan Sentul. Keduanya sama-sama siap memanjakan Anda dengan tempat hangout yang menyenangkan dan menghibur, dikemas dalam nuansa simple.

 

photo source: zomato.com

Tak hanya bir, Anda juga bisa datang ke sini bersama teman untuk menyantap menu Western menggugah selera, ditemani dengan live music. Star Deli menyediakan aneka starters, soups & salads, beef, pork, pizza, sandwiches, Indian food, Mexican food dan desserts lezat, cocok dinikmati bersama bir pilihan Anda.

 

photo source: zomato.com

Anda bisa memilih untuk ingin menemani bir dengan starters, seperti Buffalo Wings atau Crispy Fried Onion Rings. Untuk menu utama yang tak biasa, cicipi Chicken Tika Masala atau Beef Burrito. Ingin opsi lain? Coba Smoked Beef Brisket Sliders yang disajikan dengan potongan kentang goreng renyah, Spaghetti Beef & Mushroom yang creamy atau Star Combo Pizza, piza dengan topping smoked beef, mushroom dan green pepper yang bisa dinikmati bersama 2 – 3 orang teman. Tak lupa hidangan pencuci mulut seperti New York Cheese Cake dan Key Lime Pie. Take your favourite beer and hang around!

Scroll To Top