ID | EN

Cicipi Bir Berkualitas di Double Doors

Double Doors memiliki suasana cozy yang pas untuk hangout.

Siapa sangka di kawasan Kompleks Sentra Niaga Puri Indah terdapat sebuah bar yang begitu mengesankan. Double Doors namanya. Pertama kali masuk ke sini perhatian Anda pasti akan langsung tertuju pada bar counter bernuansa western dan terlihat atraktif karena interiornya yang sangat menarik dan koleksi minuman beralkohol yang lengkap.

Jangan heran jika di Double Doors, Anda akan lebih banyak menemui kaum ekspatriat, karena memang bar sekaligus restoran ini dikelola oleh ekspat dan memiliki target pelanggan yang juga kalangan ekspat. Para staf di sini pun semuanya sudah fasih berbahasa Inggris.

Double Doors sendiri berada di bawah naungan manajemen Bugils Group yang memiliki spesialisasi dalam pengelolaan bar atau restoran dengan gaya Eropa yang sangat kental.

Tempat hiburan ini terdiri dari tiga lantai. Lantai pertama merupakan area bar. Lantai kedua merupakan area restoran, di sini pula tempat pertunjukan musik live yang biasanya hadir pada hari Jumat dan Sabtu. Lantai ketiga merupakan sport area di mana di dalamnya terdapat fasilitas meja billiard dan papan dart. Lantai tiga ini juga bisa Anda booking jika ingin mengadakan acara private party.

Photo Source: http://ddjakarta.com

Di sini, Anda juga dapat menikmati draught (draft) beer yang belum banyak ditemukan di bar-bar lainnya di Jakarta. Draught beer sendiri merupakan bir yang disimpan dalam tong dengan suhu ruangan yang dingin. Bir akan terproses secara alami dan tanpa melalui proses pasteurisasi agar rasa asli bir tidak berubah. Informasi tambahan untuk Anda, bir yang disimpan dalam botol coklat atau gelap akan lebih awet dibanding bir yang disimpan dalam botol bening. Bir juga akan bertahan lebih lama apabila Anda menyimpannya dalam ruangan gelap.

Karena berkonsep bar dan restoran, Double Doors juga menawarkan menu makanan yang terbilang lengkap dan tentunya didominasi makanan barat. Untuk pilihannya, bar ini menyediakan beraneka macam makanan ringan dan camilan. Ada juga salad, sup, western main course, burger and sandwich, pizza and pasta, makanan khas Asia, hingga dessert. Untuk menu minumannya, Double Doors juga memiliki varian yang sangat lengkap, mulai dari soft drink, jus, kopi dan teh, serta tentunya minuman beralkohol seperti bir, cocktail, wine, dan berbagai jenis minuman beralkohol lainnya.

 

Photo Source: http://ddjakarta.com

Salah satu minuman yang patut Anda coba di sini adalah bir yang berasal dari Bali Hai, Snowy Beer. Bir ini disajikan dalam temperatur yang sangat dingin dan saat diminum Anda akan merasakan sensasi seperti adanya serpihan buih yang membeku menjadi es halus. Untuk makanannya, Anda bisa mencoba Pork Chop dan Nachos yang merupakan signature menu Double Doors.

Tempat ini memiliki suasana yang sangat cozy, ditambah makanan dan minuman yang nikmat, serta alunan musik yang enak didengar. Double Doors juga sering mengadakan acara-acara spesial dan promo yang menarik untuk para pelanggannya. Tentunya akan lebih menyenangkan lagi jika Anda turut mengajak serta teman-teman terdekat Anda ke bar yang asyik ini.

Scroll To Top