ID | EN

Apartemen Fresh di Selatan Jakarta

Permata Hijau Suites, apartemen strategis di kawasan Permata Hijau dalam balutan interior modern menawarkan kemewahan dan kenyamanan prima.

Satu lagi apartemen di Jakarta Selatan yang dapat melengkapi pilihan akomodasi Anda. Sebagai pendatang baru di kawasan Permata Hijau, Permata Hijau Suites akan memudahkan akses Anda menuju kawasan Kebon Jeruk, Senayan, Gandaria, Pondok Indah, dan Slipi.

Dalam balutan kombinasi interior modern, bahan kayu, dan marmer, Permata Hijau Suites menawarkan kemewahan dan kenyamanan untuk Anda yang ingin memiliki apartemen di tengah kota. Lokasinya yang dekat dengan ITC Permata Hijau pastinya bisa memudahkan Anda untuk berbelanja kebutuhan.

Anda bisa memilih unit 1-Bedroom, 2-Bedroom, dan 3-Bedroom dengan luas mulai dari 35 m2 sampai 91 m2. Tiap unit dilengkapi dengan kamar mandi, ruang keluarga, dapur, dan area makan.


Video source: YouTube (Palmerindo Properti)

Kolam renang outdoor dengan fasilitas spa siap memanjakan Anda di sini. Anda pun bisa menghirup udara segar sambil berolahraga di taman yang lengkap dengan fasilitas jogging track dan lapangan basket. Adanya Club Lounge, Private Dining Hall & Library, Fitness Center, Jacuzzi, juga fasilitas spa dan sauna indoor, akan membuat Anda bertanya-tanya apa lagi yang Anda butuhkan di Permata Hijau Suites.

Tentu, area alfresco dining juga merupakan daya tarik Permata Hijau Suites yang akan membuat Anda semakin yakin untuk memilih apartemen ini. Tak perlu khawatir untuk membuat si kecil tetap gembira, karena di sini juga terdapat Children Daycare dan Children Playground.

Untuk mengetahui harga per unit, Anda bisa langsung menghubungi kontak Permata Hijau Suites melalui kolom info and contact detail di bawah ini.

Scroll To Top