ID | EN

Indahnya Interior Bergaya Kolonial

Kentalnya suasana tempo dulu di Hotel Hermitage.

Ketika Anda melihat bangunan Hotel Hermitage, mungkin yang akan ada di benak Anda bukanlah sebuah hotel, melainkan bangunan peninggalan bangsa Belanda. Ya, desain bangunan Hotel Hermitage memang dirancang khusus layaknya bangunan mewah di zaman kolonial Belanda. Akan tetapi fasilitas dan pelayanannya sudah sangat berevolusi dan modern.

Saat hendak menginap Anda akan diberikan penawaran untuk memilih 5 jenis kamar yaitu Deluxe Room, Executive Room, Junior Suite, Executive Suite dan President Suite. Perbedaan kelimat jenis kamar tersebut terletak pada luas ruangan dan fasilitas yang Anda dapatkan. Akan tetapi yang sudah pasti Anda dapatkan adalah wireless, mobile W-fi, 24 jam pelayanan kamar dan keamanan, serta berbagai fasilitas hotel seperti fitness center, kolam renang, juga ruang spa dan pijat.

Sumber foto:  http-//www.jakarta.hermitage.co.id

Lokasi Hotel Hermitage sendiri dapat dikatakan cukup menarik. Dengan bangunan yang berada di tengah-tengah taman hijau serta lingkungan yang tenang. Tetapi hal tersebut tidak akan membuat Anda berada jauh dari pusat hiburan kota Jakarta. Buktinya berada di daerah Menteng Anda dapat mengakses berbagai pusat perbelanjaan di Jalan Thamrin dengan mudah. Satu lagi yang akan membuat Anda kerasan, yaitu sebuah bar yang memiliki rooftop dan hidangan khas yang menggoda bernama La Vue Bar. Dari atas bar ini Anda dapat melihat pemandangan kota Jakarta sambil menikmati suasana romantis layaknya di tepi pantai. Bagaimana tidak, desain interior yang banyak menggunakan kayu kapal karam serta kaca-kaca yang ditata layaknya di dalam akuarium serta angin yang berhembus tentu saja menghadirkan nuansa tersebut. Inilah yang membuat Hotel Hermitage tidak hanya menjadi sebuah hotel untuk sekadar menginap saja tetapi juga menawarkan sensasi berbeda yang jarang Anda temui di tengah kota Jakarta.

Scroll To Top