ID | EN

Guest House Strategis dan Terjangkau di Selatan Jakarta

White Tree Residence, guest house strategis di Cipete mulai Rp475.000-an.

Dibangun di lokasi strategis, dekat dengan kawasan Cilandak, TB Simatupang, Pondok Indah dan Kemang, White Tree Residence merupakan hunian yang cocok untuk berbisnis maupun staycation.

photo source: thegalahotels.com

Ada total 10 kamar, 10 lofts dan 2 suites dengan konsep unik dan minimalis. Nuansa kayu yang mendominasi mendominasi hunian ini akan semakin membuat masa inap Anda semakin nyaman.

photo source: booking.com

Belum lagi fasilitas yang bisa Anda dapatkan di dalam masing-masing kamar, seperti televisi dengan saluran internasional, akses internet gratis, kamar mandi pribadi dengan hot shower, brankas, meja kerja, balkon (khusus Superior Deluxe Room), sofa dan kitchenette (khusus untuk semua kamar kecuali Superior Room).

 

photo source: booking.com

Kebutuhan hiburan pun bisa dengan mudah Anda dapatkan dengan adanya kafe, salon, kolam renang, pusat kebugaran, barbeque area dan rooftop terrace. Ingin berwisata keliling Jakarta? Akses transportasi Anda akan sangat mudah karena Halte MRT Haji Nawi hanya berselang 5 menit jalan kaki saja, lho.

 

photo source: skyscanner.co.id

Nah, semuanya bisa Anda dapatkan dengan merogoh kocek mulai dari Rp475.000 per malam. Dijamin Anda akan merasakan kenyamanan prima di hunian apik satu ini.

 

Scroll To Top