ID | EN

Classy and Cozy Hangout at Bottega Ristorante

Restoran fancy untuk hangout dan makan enak di Kuningan.

Setelah sukses dengan restoran Wilshire di Senopati, hadir pula Bottega Ristorante pada Januari 2015. Restoran dengan gaya Eropa ini menawarkan pengalaman bersantap hidangan Italia dalam restoran dengan interior yang artistik dan eksotis dengan pilihan ruangan indoor dan outdoor.

Sentuhan alami dan minimalis terasa begitu hangat dihiasi ornamen-ornamen seperti motif burung merak dan semak tumbuhan hijau. Nuansa kongkow yang cozy sekaligus classy bisa Anda rasakan di Bottega.

Photo source: Instagram (@bottegaristorante)

Dengan suasana yang sedemikian nyaman, coba saja Anda bayangkan betapa lezatnya sarapan Italian Breakfast Eggs, Spanish Breakfast Eggs atau American Breakfast di resto ini sebelum memulai beraktivitas. Bottega Ristorante juga memiliki Special Lunch Menu untuk Anda yang datang bersantap di antara jam 11 siang sampai jam 3 sore.

Sebelum masuk ke hidangan utama, House’s Special Canapes, Crispy Pig Ears, atau Roasted Bone Narrow bisa menjadi appetizer yang menggugah selera. Kemudian bisa Anda lanjutkan dengan Bakmi Truffle sebagai salah satu hidangan unik yang wajib dicoba. Atau rekomendasi menu lainnya seperti Chicken Gyros with Rice Pilaf and Pita Chips, Bottega Steak Frites, atau Braised Pork Belly. Beragam menu risotto, pasta, dan panini juga siap memanjakan lidah Anda.

Terakhir, tutup waktu bersantap dengan Leche Frita Fried Milk, Choco Caramel Crater with Vanilla Ice Cream and Peach, atau Nutella, Banana, & Marshmallow Puff Pastry Pizza. Untuk minumannya, tersedia pilihan kopi, teh, jus, smoothies, dan mocktails. Eits, tak lupa menu bar di Bottega Ristorante yang siap menyuguhkan Anda beragam cocktails, bir, whisky, dan minuman beralkohol lainnya.

Scroll To Top