ID | EN

Gaya Spa Wellness, Simple Ways to Relieve Stress

Gaya Spa tawarkan perawatan tradisional dengan produk alami.

Setelah beraktivitas selama seminggu penuh, spa bisa membuat Anda merasa rileks sekaligus mengembalikan semangat untuk kembali melakukan banyak aktivitas. Jika kebetulan Anda berada di kawasan Jakarta Selatan, Anda bisa mengunjungi Gaya Spa Wellness.

 

photo source: https://www.instagram.com/gayaspajakarta/

Menawarkan konsep unik, Gaya Spa mungkin jadi satu-satunya tempat spa dengan ragam perawatan yang menonjolkan tradisi asli Indonesia, seperti Betawi, Jawa, Madura, Bali, Batak, Minang, Banjar, Bugis dan Minahasa.

 

photo source: https://www.instagram.com/gayaspajakarta/

Menurut Gaya Spa, setiap daerah memiliki ciri khas tersendiri, mulai dari rempah-rempah yang digunakan hingga teknik memijatnya pun berbeda. Contohnya, budaya Tangas, tradisi Betawi yang kerap dilakukan pada perempuan sebelum menikah, saat hamil dan setelah melahirkan, yang kemudian menginspirasi Gaya Spa untuk membuat ritual perawatan meliputi pijat, lulur dan tangas atau proses penguapan. Salah satu racikan rempah khas Betawi yang digunakan pada perawatan Gaya Tangas Betawi tersebut adalah bir pletok.

 

photo source: https://www.instagram.com/gayaspajakarta/

Gaya Spa juga menawarkan perawatan spa a la carte, seperti hair & scalp treatment, face massage, eye treatment, body massage, body scrub, milk bath, salt bath, nail polish dan waxing. Menariknya, produk spa yang digunakan dibuat dari rempah-rempah asli Indonesia termasuk essential oil-nya yang menjadi best seller. Gaya Spa banyak dipilih oleh pasangan untuk melakukan relaksasi bersama. Pasalnya, gaya Spa memiliki kamar couple yang dilengkapi dengan shower dan juga bathtub.

 

photo source: https://www.instagram.com/gayaspajakarta/

Di tangan terapis berpengalaman yang bisa Anda pilih sesuai kebutuhan, baik wanita maupun pria, semua perawatan yang ditawarkan Gaya Spa tentu menjadi bentuk relaksasi sempurna yang dapat Anda nikmati sebelum kembali pada rutinitas. Informasi lebih lanjut mengenai Gaya Spa Wellness dapat Anda lihat melalui kolom info and contact detail yang tertera. Have a great relaxing time!

 

Scroll To Top