ID | EN

Having Fun in Casual Thai Resto

Cita rasa Thailand dalam bistro dengan interior apik dan modern di Mango Tree Bistro Bar.

Ada banyak restoran yang menyajikan hidangan Thailand di Jakarta, namun yang harus Anda coba salah satunya adalah Mango Tree Bistro Bar. Restoran franchise di bawah naungan COCA Group ini membuka cabang pertamanya di Bangkok pada tahun 1994, dan hingga kini telah memiliki 68 cabang yang tersebar di Bangkok, Tokyo, Dubai, Hong Kong, London, India, Manila, dan Indonesia.

Apa yang membuat Mango Tree beda dari restoran Thailand yang lain? Yup, Mango Tree Bistro Bar mengusung suasana tempat yang cocok untuk hangout santai, selain menyajikan masakan Thailand yang terjamin kelezatannya.

Perpaduan interior kontemporer dengan suasana modern minimalis, dihiasi lampu gantung yang menyerupai Bangkok “Sky Lantern Festival” membuat Anda serasa benar-benar berada dalam salah satu restoran di negara Thailand.

Terletak di daerah strategis dengan area perkantoran, restoran ini memegang konsep “Work Hard, Play Hard” sehingga Anda yang setelah lelah bekerja bisa mampir ke Mango Tree di Epicentrum Walk ataupun cabang Plaza Senayan. Apalagi Mango Tree juga menawarkan Thai High Tea, Weekend Cocktail, promo Ladies Night, dan promo Happy Hour.

Photo source: Instagram (@mangotree_indo)

Nah, bagaimana dengan makanannya? Awali saja dengan yang segar seperti Shrimp Pomelo Salad, yaitu salad jeruk bali dengan udang, atau Spicy Morning Glory Tempura yang crispy dan gurih.

Untuk hidangan utama, Pandan Chicken, Grilled Chicken with Lemongrass, Green Chicken Curry, Stir-Fried Beef with Basil, Deep Fried Tamarind Sea Bass, dan Shrimp Pad Thai Noodle merupakan hidangan autentik Thailand yang harus Anda coba di sini. Anda pasti tidak akan mau jika harus melewatkan Tom Yum Seafood-nya yang sudah mendapat predikat The Best Tom Yum Soup versi majalah TIME. Penasaran bagaimana rasanya, kan?

Coba juga Thai twist pasta seperti Ong Pasta atau Kra-Pao Seafood Pasta. Belum lengkap kalau Anda belum mencicipi pilihan hidangan penutup seperti Mango with Sticky Rice, Tub Tim Krob, dan Durian Panna Cotta. Mengusung kata bar sebagai nama restonya, tentu saja Anda bisa menikmati beragam cocktail, wine, martini, whiskey, tequila, gin, dan lain-lain di sini. Enjoy the fun ambience here!

Scroll To Top