ID | EN

Ragam Menu dengan Nama Unik

Sajian jajanan unik pengisi perut.

Mau menikmati kue cubit berbagai macam rasa ataupun menu lain yang tak kalah beragam? Hal ini bisa Anda temukan di Cubite Street Food. Selain menu kue cubit, kedai yang sudah memiliki 10 cabang lainnya di Jakarta ini juga menawarkan menu mi, martabak, roti panggang, dan minuman blended. Selain itu, Anda juga bisa memainkan permainan yang tersedia seperti UNO Stacko dan Scrabble sambil menunggu datangnya pesanan.




Photo source: http://www.cubitcubite.com

Menu-menu di sini dikemas secara unik. Pastinya Anda akan menemukan rasa-rasa kekinian seperti KitKat Green Tea, Ovomaltine, Nutella, Milo, Red Velvet, dan masih banyak lagi. Untuk minuman blended, Anda wajib mencoba Ice Lychee Yakult yang menyegarkan atau Ovoboom yang terbuat dari campuran Ovaltine, Ovomaltine, Ovomilk, dan Ovoball. Nah, yang paling memorable adalah menu mi-nya. Untuk menu mi, Anda bisa memilih tingkat kelaparan, tingkat kepedasan, sampai tingkat keanehan.

Photo source: http://www.cubitcubite.com

Untuk tingkat kelaparan, Anda bisa memilih porsi Double (2 porsi), Triple (3 porsi), Quadripple (4 porsi), Lapar Kemarin Sore (5 porsi), bahkan porsi kesebelasan! Wow! Tingkat kepedasan disini menggunakan nama-nama unik. Spoiler sedikit nih, yang paling unik untuk level 6 dinamakan “Jadi Jokowi” dan untuk level 12 sebagai level tertinggi dinamakan “Jadi Ahok”!

Hmm… Bagaimana dengan tingkat keanehan? Anda bisa pilih antara “mi kuah tanpa kuah” atau “mi goreng tapi pakai kuah”. Pilihan jenis mie pun beragam, mulai dari mi instan Indonesia sampai mi instan impor dari Korea. Variatif bukan? Just come to the nearest Cubite Street Food in your neighborhood and enjoy the memorable eating euphoria.

Scroll To Top