ID | EN

Menikmati Suasana Bersama Kucing Lucu

Kafenya para pecinta kucing.

Bermain dengan kucing atau hewan peliharaan lain dikenal dapat mengurangi stres. Bagi Anda yang ingin bermain dengan hewan peliharaan namun tidak memiliki waktu atau tenaga, Cutie Cats Café bersedia berbagi kegembiraan tersebut.

Cutie Cat Cafe merupakan sebuah kafe yang merawat berbagai varietas kucing. Layaknya kafe pada umumnya, di sini juga ditawarkan berbagai pilihan makanan, hanya saja makanan yang tersedia memang dibatasi agar kucing-kucing tersebut tidak tertarik dengan makanan yang dimakan pengunjung. Berbagai dessert dan minuman dapat Anda nikmati.

Sebelum bermain dengan para binatang berbulu yang menggemaskan, Anda akan dikenakan biaya masuk sebesar Rp 50 ribu pada hari kerja dan Rp 75 ribu pada akhir pekan yang diperuntukan untuk pemeliharaan kucing, seperti persediaan makanan kucing, kesehatan, kebersihan, perawatan tubuh, dan lainnya.

Di Cutie Cat Café terdapat 15 ekor kucing dengan berbagai ras, seperti Himalaya, Persia, Bengal, Scottish fold, dan maine coon. Anda juga disarankan untuk melakukan reservasi terlebih dahulu karena jumlah pengunjung dibatasi sebanyak 20 orang dalam suatu waktu. Selamat melepas penat dengan para kucing!

Scroll To Top