ID | EN

Homestay Murah dekat IKEA

Derma Homestay, penginapan murah dekat IKEA Alam Sutera.

Di Jakarta, Anda bisa menemukan berbagai jenis penginapan dengan mudah. Jika kebetulan dalam waktu dekat ini Anda berencana untuk menginap sendiri selama perjalanan bisnis atau bersama keluarga untuk staycation akhir pekan, homestay dengan harga terjangkau satu ini bisa jadi pilihan ideal.

Lokasi Derma Homestay terletak di Alam Sutera, tepatnya di Jl. Jalur Sutera atau sekitar 1,2 kilometer dari IKEA. Akses menuju Derma Homestay terbilang mudah. Anda hanya perlu berkendara 11,5 kilometer dari Bandara Internasional Soekarno – Hatta, 19,7 kilometer dari Stasiun Kereta Api Gambir atau 15 menit dari Stasiun Kereta Api Tanah Tinggi. Beberapa destinasi wisata terkenal di Alam Sutera dan sekitarnya juga bisa diakses dengan mudah, seperti IKEA, Dunia Fantasi dan Ancol.

Fasilitas yang ditawarkan cukup lengkap, dengan harga murah mulai dari Rp180.000-an per malam, Anda bisa mengakses Wi-Fi, pendingin ruangan, meja serbaguna yang bisa Anda gunakan untuk kerja, kamar mandi pribadi dengan hot shower dan air mineral dalam kemasan.

Khusus Anda yang menginap bersama keluarga kecil bisa memilih Budget Double Room dengan tempat tidur king size sehingga tidak perlu memesan tempat tidur tambahan. Harga terjangkau, fasilitas yang disediakan lengkap dan kemudahan akses yang diberikan tentu membuat masa inap Anda lebih menyenangkan dan hemat.

 

Scroll To Top