ID | EN

Dog Friendly Café and Restaurant in Jakarta (Part I)

Hangout bersama anjing kesayangan di kafe dan restoran ini.

Di sini, Anda bisa hangout bareng teman sekaligus ajak si doggie bermain.

1. HaloNiko!

photo source: https://www.instagram.com/warunghaloniko/?hl=en

Di Jakarta, Anda bisa menjumpai dua HaloNiko!, di Lippo Plaza Mampang dan HaloNiko! Mini di Pejaten Barat. Namun, hanya HaloNiko! di Lippo Plaza Mampang yang bisa Anda kunjungi bersama anjing kesayangan.

Restoran satu ini berhasil memadukan makanan Yunani dan Jawa sehingga tercipta kreasi unik, menarik dan tentunya lezat. Menggunakan sayuran lokal segar dan bumbu asli Indonesia dan Yunani, setiap jenis makanan dan minuman di sini dijamin membuat Anda ketagihan, seperti HaloNiko Steak, daging tenderloin empuk disajikan dengan saus terung dan ubi goreng, Sate Kangen, sate daging domba disajikan dengan roti pita dan juga saus terung khas Yunani, dessert menggugah selera termasuk Heaven is Here dan minuman spesial, Es Rindu Laki

HaloNiko!

Alamat: Lippo Mampang Plaza Lantai 1, Duren Tiga, Pancoran, Jakarta Selatan

Telp: 087880001157

Jam buka: 08.00 – 22.00 WIB

Website: https://www.warunghaloniko.com/

Instagram: https://www.instagram.com/warunghaloniko/?hl=en

2. Baconerie

photo source: zomato.com

Ingin sarapan bersama anjing kesayangan? Baconerie tempatnya! Di sini, Anda bisa menikmati ragam menu sarapan a la Amerika, seperti Classic Egg Benedict, Candied Bacon Pancake, Bacon & Cheese Fries, Caesar Salad dan masih banyak lagi yang dibuat secara homemade.

Selain dikenal sebagai salah satu dog friendly cafes terbaik di Jakarta, Baconerie juga dikenal sebagai heaven for bacon enthusiasts. Penggemar bacon tidak akan kehabisan menu yang kualitas dan rasanya tidak perlu diragukan lagi. Ditambah dengan suasana kafe yang homey dan cozy, bikin betah berlama-lama.

Baconerie

Alamat: Jl. Benda Raya No. 1C, Kemang, Jakarta Selatan

Telp: 021-78838291

Jam buka: 07.00 – 19.00 WIB

3. Turning Point Coffee

photo source: https://www.instagram.com/turningpointcoffee/?hl=en

Nama Turning Point Coffee sudah dikenal baik oleh para pecinta kopi terutama di kawasan Serpong. Di kafe yang terletak di Ruko Golden 8, Gading Serpong ini, Anda tidak hanya dapat menyesap hangatnya kopi atau teh favorit, namun juga nongkrong bersama anjing kesayangan. Turning Point memiliki area indoor dan outdoor yang cukup luas untuk bermain bersama doggie. Meski diperbolehkan membawa anjing, kebersihannya senantiasa terjaga.

Turning Point Coffee

Alamat: Ruko Golden 8, Blok G No. 5, Jl. Ki Hajar Dewantara, Gading Serpong, Serpong Utara, Tangerang

Telp: 08111099444

Jam buka: 08.00 – 21.00 WIB (Minggu – Kamis), 08.00 – 22.00 WIB (Jumat – Sabtu)

Instagram: https://www.instagram.com/turningpointcoffee/?hl=en

 

Scroll To Top