ID | EN

DRONK, An Affordable Bar with Casual Ambience

DRONK, kasual bar dengan harga minuman dan makanan terjangkau.

Satu lagi tempat bersantai rekomendasi Alinear Indonesia untuk menyambut akhir pekan, DRONK. Dibuka sejak tahun 2017 lalu, DRONK sudah dikenal oleh kalangan millennials maupun pebisnis lokal.

photo source: zomato.com

Bar yang masih ‘bersaudara’ dengan Tipsy ini menawarkan serangkaian event menghibur seperti happy hour cocktails yang pastinya tak boleh Anda lewatkan begitu saja. Diiringi oleh musik EDM, yang terkadang di­-mix dengan RnB, house dan soulful, DRONK akan membuat malam Anda begitu menyenangkan.

Kalangan millennials sendiri mengecap DRONK sebagai ‘affordable place to have fun and get drunk’ sehingga tidak perlu diragukan lagi keseruan yang bisa Anda dapatkan di sini. Beberapa DJ lokal yang pernah menghibur pengunjung di sini adalah DJ Yasmin, Verra Vers, Barbie Nouva dan Rhany Riyanti.

photo source: zomato.com

Tak hanya berbagai minuman, ada juga menu makanan yang bisa menemani saat santai Anda di sini, mulai dari soup, snack favorit pengunjung, French Fries dan Nachos, Pizza, Spaghetti hingga Nasi Goreng Kampung. DRONK, tempat yang sangat ideal untuk Anda bersantai, mendengarkan musik sambil menyesap beberapa gelas cocktail.

 

Scroll To Top