ID | EN

Sentuhan Kemewahan di Hotel Keraton

Keraton at The Plaza merupakan salah satu hotel mewah di Jakarta Pusat yang menawarkan banyak fasiitas bergengsi.

Bagi warga Jakarta, mencari ketenangan adalah hal yang cukup sulit. Alasannya, suasana yang tenang identik dengan jauh dari keramaian. Sedangkan, kita semua tahu, Ibu Kota hampir tak pernah sepi, bahkan di malam hari sekali pun.

Tapi siapa sangka, ada beberapa hotel di Jakarta yang menawarkan ketenangan meski berada di jantung kota. Salah satunya adalah Keraton at The Plaza. Hotel mewah di Jakarta Pusat ini akan memberikan Anda relaksasi maksimal.

Terinspirasi dari sebuah kata dalam bahasa Jawa yang berarti "istana", Keraton at The Plaza menawarkan interpretasi modern dan unik dari kekayaan budaya Jawa. Hotel ini menempati lokasi yang bergengsi di kawasan bisnis di mana Anda bisa dengan mudah menjangkau pusat bisnis, kantor pemerintahan, objek wisata kebanggaan Jakarta, hingga gemerlap dunia malam, serta pusat perbelanjaan dan hiburan termewah, Plaza Indonesia, hanya dengan berjalan kaki.

Terdapat 3 tipe kamar yang bisa Anda pilih, Grand Deluxe, Executive Club Room, atau Keraton Suite. Seluruh 140 kamar yang mewah dan lapang di Hotel Keraton Jakarta menyuguhkan kehangatan dan keindahan, serta keramah-tamahan khas budaya Jawa. Kamar-kamarnya menampilkan desain kayu yang elegan dan alami dengan konsep kontemporer Indonesia, lengkap dengan karya seni lokal yang menghiasi dindingnya.

Di tiap kamarnya tersedia ranjang mewah yang nyaman. Sambil berbaring di atasnya, Anda bisa menyaksikan tayangan favorit melalui TV lasma layar datar 42" lengkap dengan DVD player, ditambah koneksi iPad, iPod, dan PC, meja kerja dengan LCD TV built-in, serta minibar yang terisi penuh. Sssttt, ada mesin nespresso juga, lho.

Kamar mandi di dalamnya pun tak kalah mewah, karena dibuat menggunakan marmer Italia, dilengkapi wastafel ganda, bathtub yang dikustomisasi, serta rainforest shower.

Pengalaman bersantap yang mewah juga akan Anda dapatkan di sini. Di Keraton at The Plaza, terdapat 2 tempat bersantap luar biasa. Bengawan, restoran utama di hotel yang menghadirkan menu istimewa yang dimasak menggunakan bahan-bahan premium. Sedangkan jika Anda ingin menikmati teh lokal dan internasional, ataupun aneka koktail, dengan nuansa lokal, maka Keraton Lounge adalah tujuan Anda.

Ingin menikmati waktu luang dengan relaksasi? Datanglah ke Keraton Spa! Terinspirasi oleh filosofi yang penuh makna dan kemuliaan di balik pembuatan batik tradisional, spa di hotel Jakarta ini akan memandu Anda ke sebuah perjalanan menuju kedamaian, ketenangan dan relaksasi sepenuhnya.

Tak sampai di situ, Keraton at The Plaza masih memiliki beberapa fasilitas menguntungkan lainnya, seperti ruang meeting, kolam renang, pusat kebugaran, pusat bisnis, dan masih banyak lagi. Sepertinya tak ada lagi yang perlu diragukan untuk memilih Keraton at The Plaza.

Scroll To Top