ID | EN

Literooms Kebagusan City as Your "Second Home"

Sebuah servis apartemen dengan kualitas sert fasilitas terbaik.

Berada dekat dengan kawasan perkantoran T.B. Simatupang membuat Literooms Kebagusan City menjadi pilihan untuk hunian sementara Anda selama berbisnis di Jakarta. Membawa konsep exciting and vibrant place to live, masing-masing kamar di apartemen ini dikemas dalam desain interior modern yang akan mengantarkan Anda pada beberapa fasilitas berkualitas, seperti kolam renang outdoor khusus dewasa dan anak-anak, tiga ruang bersantap, kedai kopi, salon, self-service laundry dan tak ketinggalan koneksi Wi-Fi gratis yang dapat diakses selama 24 jam non-stop tanpa dikenakan biaya tambahan.

photo source: travelio.com

Dengan pilihan Superior Twin Room, Deluxe Room, Lite Family dan Executive Double Room, setiap tipenya dilengkapi dengan LCD TV, TV kabel, lemari pendingin, dapur, shower air panas serta balkon pribadi. Furnitur yang digunakan memang dipilih secara khusus untuk menyajikan kenyamanan hunian bagi Anda.

photo source: hoteltrip.com

Literooms Kebagusan City juga berada di lokasi strategis. Kawasan perkantoran T.B. Simatupang, Kebun Binatang Ragunan dan beberapa stasiun kereta api yang memudahkan Anda menjangkau banyak kawasan bisnis dan wisata Jakarta berjarak kurang dari 3 km. Apartemen ini bisa Anda sewa harian dengan harga mulai dari Rp240.000-an per malam. Tertarik untuk melepas lelah dan penat di sini?

Scroll To Top