ID | EN

Pilihan Menginap yang Tepat untuk Para Pebisnis

Harper MT Haryono mengambil sisi tradisional Indonesia yang kental akan nuansa kayu layaknya rumah nenek dan membuat pengunjung merasa seperti pulang ke kampung halaman.

Dibangun oleh perusahaan pengembang HK Realtindo yang bekerjasama dengan brand Archipelago International Indonesia, Harper MT Haryono menjadi Hotel Harper pertama di Jakarta, sekaligus yang ke lima di Indonesia, setelah sebelumnya hadir di Bali, Yogyakarta, Purwakarta, dan Makassar.

Secara konsep, Harper MT Haryono mengambil sisi tradisional Indonesia yang kental akan nuansa kayu layaknya rumah nenek. Konsep itu sendiri diambil untuk membuat pengunjung merasa seperti pulang ke kampung halaman.

Untuk akomodasi, hotel di Jakarta Timur ini menyediakan 31 kamar yang terbagi menjadi empat jenis kamar, yakni Superior, Deluxe, Junior Suites dan Suite. Tarif yang ditawarkan bervariasi, mulai dari Rp 458.000 untuk kamar Superior, hingga Rp 1.075.500 kategori Suite yang akan memanjakan Anda dengan adanya tambahan area makan dan menonton TV.

Photo Source: https://www.harperhotels.com/en/hotel/view/54/harper-m-t--haryono---jakarta

Semua kamar di hotel bujet ini dilengkapi fasilitas TV LCD 32” dengan saluran lokal dan internasional, AC, minibar, brankas, Wi-Fi berkecepatan tinggi, alat pembuat kopi & teh, telepon IDD, 2 botol air mineral gratis tiap hari, shower air dingin dan hangat, hair dryer, arm chair, dan coffee table.

Sejumlah fasilitas pendukung turut melengkapi kenyamanan hotel ini, seperti hadirnya sebuah bistro & bar, pusat kebugaran, dan kolam renang. Selain fasilitas penunjang yang menyenangkan, Hotel Harper MT Haryono juga menawarkan fasilitas bagi para pelancong bisnis berupa 4 ruang meeting yang dikhususkan untuk keperluan MICE. Ke-empatnya memiliki sistem buka tutup dengan kapasitas 15-200 pax.

Photo Source: https://www.harperhotels.com/en/hotel/view/54/harper-m-t--haryono---jakarta

Anda bisa memilih paket MICE yang ditawarkan mulai dari Rp 270 ribu untuk Half Day Meeting Package, Rp 375 ribu untuk Full Day Meeting Package, dan paket lainnya.

Hadirnya Harper MT Haryono tentu bisa menambah pilihan akomodasi bagi Anda yang memiliki keperluan bisnis di Jakarta Timur. Lokasinya pun cukup strategis, karena berada tak jauh dari Bandara Halim Perdana Kusuma dan kawasan perkantoran di Jakarta Pusat.

Scroll To Top