ID | EN

Suasana Eksotis di Barat Jakarta

Grand Tropic Suites Hotel, hotel bintang 4 di Jakarta Barat dengan fasilitas lengkap, termasuk kolam renang eksotis berkonsep lagoon style memudahkan Anda melakukan bisnis atau rekreasi di Jakarta.

Mencari hotel di kawasan Grogol, Anda tak perlu pusing mencari rekomendasi karena adanya Grand Tropic Suites Hotel. Hotel berbintang 4 ini sudah mempersiapkan fasilitas untuk Anda yang ingin melakukan perjalanan bisnis maupun berlibur di Jakarta.

Mulai dari 8 jenis ruang serbaguna, business center, penyewaan mobil, fasilitas spa, massage, sampai pusat kebugaran disediakan oleh Grand Tropic Suites Hotel. Menginap di sini, Anda pun masih bisa menghirup udara segar di taman hijau yang ada di area hotel dan menikmati koneksi Wi-Fi untuk tetap terhubung dengan dunia luar.

Minimarket juga tersedia jika Anda ingin membeli kebutuhan. Tak lupa adanya kolam renang yang sengaja didesain eksotis dengan lagoon style. Anda bisa bersantai layaknya sedang berada di pantai ditemani pohon kelapa, pasir putih, dan batu karang. Hmm…


Photo source: http://grandtropic.com

Tersedia 11 jenis pilihan akomodasi yang bervariasi mulai dari 1 kamar sampai 4 kamar sekaligus. Ada Classic Room, Premier Room, New Business Suite, Business Suite, Deluxe Suite, New Executive Suite, Executive Suite, Family Suite, Royal Suite, Junior Penthouse, dan Penthouse.

Dengan pilihan yang beragam ini, Anda bisa mendapat ruangan dengan luas mulai dari 29,8 m2 sampai 500 m2 dengan room rate mulai dari 800 ribu rupiah. Tinggal pilih saja sesuai kebutuhan dari beragam kenyamanan yang ditawarkan.

Tiap kamar dilengkapi dengan ruang tamu, televisi dengan channel internasional, dan AC. Jika sudah waktunya makan, Anda bisa langsung menuju Tropic Bar and Restaurant yang menyajikan menu Western, Asia, dan Indonesia atau GT Patisserie jika ingin mencecap yang manis-manis.

Hotel ini juga strategis dengan Central Park, Mal Taman Anggrek, dan Citraland Mall. Then, may you have a memorable night here.

Scroll To Top