ID | EN

Erian Hotel Cocok untuk Solo Traveler Hingga Pebisnis

Erian Hotel cocok untuk pebisnis dan wisatawan individual atau solo traveler.

Satu lagi alternatif akomodasi di kawasan Wahid Hasyim, Menteng, Jakarta Pusat, Erian Hotel. Hotel bintang tiga ini menargetkan pasar pebisnis dan wisatawan individual atau solo traveler yang berkunjung ke Jakarta. Erian Hotel siap memanjakan tamu dengan pelayanan memuaskan dan harga terjangkau. Hotel bujet di Jakarta Pusat ini dirancang sebagai retret perkotaan melalui desain kontemporer dengan warna-warna hangat dan elemen interior yang khas.

Erian Hotel berada di lokasi yang sangat strategis, hanya berjarak 1 km dari Stasiun Kereta Api Gambir, dan hanya berselang 5 menit berkendara dari pusat perbelanjaan terkemuka Grand Indonesia dan Plaza Indonesia. Erian Hotel juga dikelilingi oleh pusat bisnis dan hiburan, kantor pusat perusahaan global, museum seni dan budaya, serta akses cepat ke jantung kota dan landmark bersejarah Jakarta seperti Bundaran Hotel Indonesia (HI) dan Monumen Nasional (Monas).

Sebanyak 71 kamar kontemporer yang tersedia terbagi menjadi empat kategori, Superior, Deluxe, Premiere, dan Family. Tipe kamar Superior diperuntukan bagi tamu individu, dengan kamar berukuran 15 meter persegi dan single bed. Sementara kamar Deluxe dan Premiere dilengkapi twin bed atau queen bed. Sedangkan tipe Family dilengkapi dua jenis kasur, single bed dan queen bed. Masing-masing kamar juga dilengkapi AC, kamar mandi pribadi, air panas, TV, Wi-Fi, brankas, serta alat pembuat kopi dah teh.

 
Photo Source: www.erianhotel.co.id

Di hotel ini, Anda juga dapat menikmati hidangan lezat di restoran yang buka sepanjang hari dengan suasana hangat dan nyaman. Anda bisa memanjakan lidah dengan rasa lezat dari sarapan harian, serta masakan khas Indonesia, Asia dan Barat kontemporer untuk makan siang dan makan malam. Segarkan hari Anda yang panjang di bar Erian Hotel yang menawarkan beragam minuman dan jus yang lezat.

Selain itu, ada juga tiga ruang pertemuan berperalatan lengkap yang ideal untuk segala acara, mulai dari bisnis eksklusif, meeting, acara perusahaan hingga pertemuan sosial. Dengan kapasitas total hingga 100 orang serta dilengkapi fasilitas standar tinggi dan perencana acara profesional.

Hotel di kawasan Menteng ini memasang tarif mulai dari Rp 620 ribu per malam. Anda juga bisa memanfaatkan penawaran spesial dari Erian Hotel untuk berhemat dengan mengunjungi situs web atau akun Instagram mereka yang tertera di bawah ini.

Website: www.erianhotel.co.id

 

Top Photo Source: Instagram @erianhotel

Scroll To Top