ID | EN

Exclusive and Luxurious Living at The Pejaten Suites

Hunian di kawasan Pasar Minggu untuk kebutuhan Anda di Jakarta.

Bila Anda berencana untuk stay di Jakarta untuk waktu yang cukup lama, serviced apartment yang satu ini bisa menjadi pertimbangan. The Pejaten Suites yang terletak di kawasan Pasar Minggu, Jakarta Selatan ini menawarkan hunian eksklusif dan mewah yang bisa disewa untuk jangka waktu yang pendek maupun panjang.

Cocok juga untuk para kaum urban yang ingin melakukan perjalanan bisnis ke Jakarta karena lokasinya dekat dengan kawasan bisnis T.B. Simatupang dan juga akses tol JORR.

Kebutuhan hiburan Anda pun bisa terpenuhi karena serviced apartment ini dekat dengan pusat perbelanjaan seperti Pejaten Village dan Cilandak Town Square serta jejeran kafe, resto, serta spot nightlife yang ada di Kemang.

Photo source: Facebook (Kyriad Pejaten Suites)

Ada 5 tipe unit yang ditawarkan The Pejaten Suites, yakni Silver, Sapphire, Emerald, Gold, Ruby, dan Diamond. Semuanya didesain dengan nuansa modern klasik dengan sentuhan kayu yang pastinya akan membuat suasana menjadi hangat.

Fasilitas yang bisa Anda nikmati dari kamar adalah AC, LCD TV dengan channel internasional, safe deposit box, akses Wi-Fi, dan juga telepon dengan direct IDD line yang akan memudahkan Anda untuk menelepon ke negara-negara lain.

Selain itu, fasilitas yang juga bisa dinikmati di apartemen ini adalah kolam renang, gym, mini market, restoran dengan hidangan internasional, laundry, serta penjagaan dan CCTV 24 jam untuk keamanan dan kenyamanan Anda.

Apartemen ini dikelola oleh jaringan operator hotel internasional terbesar kedua di Eropa dan kedelapan di dunia, lho. Ditambah lagi, untuk bermalam di sini harganya mulai dari Rp400.000-an saja. Masih ragu untuk bermalam di sini?

Scroll To Top