ID | EN

3 Alasan untuk Menginap di Celecton Cikarang

3 Alasan untuk Menginap di Celecton Cikarang

Wajah Cikarang kini telah banyak mengalami perubahan jika dibandingkan dengan beberapa tahun yang lalu. Kawasan industri yang juga terintegrasi dengan kawasan hunian ini memang ditargetkan untuk menjadi sebuah kota modern. Ya, pasar properti Cikarang saat ini terlihat semakin bergengsi karena banyak pengembang properti yang melebarkan sayapnya ke kawasan ini, salah satunya adalah PT. Celecton Hotels & Resorts International yang belum lama ini baru saja meresmikan sebuah hotel bernama The Celecton Cikarang.

Hotel bintang empat ini patut dijadikan pilihan menginap Anda saat berada di kawasan Cikarang. Mengapa? Ini alasannya.

1. Bernuansa Jepang

Hotel ini mengusung konsep yang cukup unik, yakni "Omotenashi" yang dalam bahasa Jepang berarti keramahtamahan sebagai fundamental dari budaya pelayanan. Meski memiliki nuansa Jepang, namun Hotel Celecton Cikarang tidak lupa memasukan unsur budaya lokal ke dalamnya.

2. Fasilitas yang Cukup Lengkap

Selain menyediakan kamar tamu yang terdiri dari 114 kamar deluxe, dan 24 kamar suite. The Celecton Hotel Cikarang, juga menghadirkan tempat bersantap yang menyajikan hidangan khas Jepang.

Ada juga beberapa fasilitas lainnya yang akan membuat Anda semakin betah menginap di sini, seperti gym, kolam renang, lounge, dan pemandian air panas khas Jepang atau Ofuro. Bagi para pebisnis, Anda bisa memanfaatkan fasilitas ruang meeting yang sudah disediakan.

Atau bagi Anda yang ingin menggelar acara besar-besaran, hotel ini juga memiliki ballroom dengan kapasitas hingga 700 orang.

3. Kemudahan Akses

Hotel di kawasan industri ini menawarkan kemudahan akses bagi para pebisnis di Cikarang dan kawasan industri lain, seperti Karawang dan Purwakarta melalui tol Cikampek.

Tempat wisata seperti Jababeka Golf & Country Club dan Waterboom Cikarang pun bisa dijangkau hanya dengan beberapa menit saja berkendara dari hotel.

Soal harga, The Celecton Cikarang menawarkannya mulai dari Rp390.000,- hingga Rp960.000,- per malam.

Scroll To Top