ID | EN

Feel the Soul of British at Queenshead

Spot hiburan untuk Anda di kawasan Kemang.

Photo source: Queenshead (Instagram)

Kawasan Kemang memang dikenal dengan banyaknya restoran, kafe, dan juga spot nightlife serta banyak warga asing yang bermukim di daerah ini. Jika Anda sedang berada di Kemang dan ingin menikmati segelas cocktail di lokasi yang nyaman, mampir saja ke Queenshead.


Photo source: Queenshead (Instagram)

Pub modern dengan desain interior yang warm dan eye-catching ini memiliki sederet list cocktail yang diracik oleh bartender handal. Per bulannya, Queenshead memiliki rekomendasi drink of the month mulai dari wine, cocktail, dan juga mixologist choice. Contohnya saja ada QH Zombie, yaitu campuran antara Spiced gold rum, Myers dark rum, orange juice, pineapple juice, lime juice, sugar syrup, dan Bitters yang menjadi cocktails of the month. Yum!


Photo source: Queenshead (Instagram)

Tak hanya menyediakan minuman saja, di Queenshead Anda juga bisa menikmati varian makanan mulai dari masakan Asia, Barat, hingga Indonesia. Menu andalan di sini adalah Pan Seared Foie Gras yang dibuat oleh chef berpengalaman. Mulai dari makanan pembuka hingga desserts tersedia di sini. Setiap hari Minggu ada juga menu Sunday brunch lho! Ditemani oleh musik dari DJ dan juga pemusik yang seru setiap minggunya, you will enjoy your time here!

Scroll To Top