ID | EN

Filosofi Kopi - Secangkir Kopi dari Sepenggal Fiksi

Kedai kopi yang sayang untuk Anda lewatkan di kawasan Blok M.

Mungkin Anda sebelumnya pernah mendengar Filosofi Kopi sebagai judul sebuah film. Kini nama tersebut termanifestasi menjadi sebuah Kafe di bilangan Melawai, Blok M.

Seperti yang dapat disaksikan di film yang disutradai Angga Sasongko, Filosofi Kopi sangat lekat dengan nuansa vintage dan retro. Tema industrial yang ‘memamerkan’ material-material bangunan serta gambar-gambar klasik di atas kanvas yang terpajang di sana-sini membuat kafe ini menjadi tempat yang cocok untuk mengambil foto-foto artistik.

Photo source: Instagram (@filosofikopi)

Filosofi Kopi menyediakan cukup beberapa varian kopi, seperti cappucinno, espresso, latte, long black, manual brewing, dan kopi tubruk. Selain kopi, Anda juga dapat mencoba chocolate, red velvet, dan beberapa jenis teh.

Untuk makanan, Filosofi Kopi menawarkan waffle, French fries, dan fried cassava. Meski cukup sederhana,  menu-menu tersebut tidak akan mengecewakan Anda.

Satu lagi, sebelum berkunjung mungkin sebaiknya Anda menonton Filosofi Kopi terlebih dahulu agar bisa merasakan atmosfer yang lebih hidup di kafe yang cukup mungil ini.

Scroll To Top