ID | EN

Kedai Kopi yang Instagrammable di Utara Jakarta

UPO Coffee, kafe di kawasan PIK dengan boneka teddy bear raksasa dan aneka minuman unik dengan harga ramah di kantong.

Kalau berbicara tentang kafe dan resto yang ada di Pantai Indah Kapuk (PIK), sepertinya tidak akan ada habisnya, ya. Yup, jejeran kafe dan resto unik yang menyajikan hidangan berbeda selalu menarik banyak orang untuk berkunjung ke PIK. Salah satunya ada UPO Coffee yang tidak kalah unik mulai dari tempatnya maupun menunya.

 

Saat memasuki lantai bawah, Anda akan melihat desain kafenya dengan dinding bercat putih dan lantai marmer berwarna hitam yang berkesan elegan sekaligus sweet didukung dengan pemilihan mebelnya. Naik ke lantai dua, Anda seperti berada di kafe yang berbeda karena desainnya lebih bergaya industrialis dengan lantai kayu dan tembok yang masih berlapis semen tanpa dicat. Dengan hiasan tanaman hijau yang ada di dinding, kesan rustic terasa kental sehingga pastinya Anda ingin cepat-cepat berfoto untuk update Instagram, deh. Tidak lupa ada satu boneka teddy bear yang besar diletakkan di salah satu kursi yang tersedia di lantai dua. Boneka ini juga menjadi daya tarik pengunjung untuk segera berfoto bersama.

 Photo source: Instagram (@upocoffee) / Facebook (UPO Coffee)

Soal menu kopinya, UPO Coffee menyajikan aneka Espresso Milk Based Coffee, Espresso Black Coffee, Manual Hand Brew Coffee, Cold Brew Coffee, dan UPO’s Favorite. Uniknya, UPO Coffee memiliki konsep mix your own coffee. Jadi, penyajian kopi, susu, gula, dan es batunya, bisa langsung Anda campurkan sendiri saat diantarkan ke meja Anda. Atau jika Anda memesan salah satu menu spesialnya, yakni UPO’s Special Red Velvet Latte, Anda bisa langsung mencampurkan sendiri red velvet ball yang akan meleleh ketika bertemu dengan susu dan red velvet syrup-nya. Hmm…!

 

Bagi Anda yang tidak minum kopi, jangan khawatir karena tersedia juga minuman nonkopi seperti Signature Hot Chocolate, aneka Tea Latte, Cold Brew Tea, dan teh tradisional. Kalau perut terasa lapar, tidak perlu jauh-jauh lagi untuk mencari makan karena UPO Coffee menyediakan menu makanan seperti Ultimate UPO Burger, UPO’s Chicken Salad, dan aneka makanan ringan seperti French Fries, Potato Wedges, Vietnamese Spring Roll, dan Deep Fried Tofu Skewer. Komplit!

Scroll To Top