ID | EN

Share Your Favourite Coffee at Coffeeclo Kemang

Coffeeclo tawarkan ragam olahan kopi pilihan.

Satu lagi kedai kopi di kawasan Kemang yang bisa jadi pilihan Anda yang ingin ngopi sambil berkumpul dengan teman atau rekan kerja. Tempat yang homey dan staf yang friendly akan membuat Anda tak keberatan menghabiskan banyak waktu di sini. Apalagi sambil ditemani ragam olahan kopi pilihan, cocok untuk berlama-lama.

photo source: https://www.instagram.com/coffeeclo/

Ada beberapa signature drink dari Coffeeclo yang mungkin tidak dapat Anda temukan di kedai kopi lain, seperti Green Caffeine, Honey Latte, Cookies and Cream dan Mocha Latte. Semuanya hanya dibanderol seharga 40 ribuan saja. Ingin mencicipi ragam non-coffee drink nya? Pilih saja, Chocolate, Greentea Latte atau Red Velvet yang bisa disajikan hangat maupun dingin.

photo source: https://www.instagram.com/coffeeclo/

Kalau ingin menikmati manisnya teh yang bisa bikin ketagihan, Anda wajib memesan beberapa Premium Tea yang ditawarkan, seperti Happy Fruits, Green Rooibos atau Summer Breeze yang masing-masing hanya dibanderol seharga 25 ribuan.

photo source: https://www.instagram.com/coffeeclo/

Tidak mengherankan jika Coffeeclo dipilih sebagai tempat favorit untuk menyelesaikan pekerjaan atau sekadar berkumpul sepulang kerja. Pasalnya, kedai kopi ini juga menyajikan kudapan yang pas disantap bersama segelas kopi atau teh pilihan Anda, seperti Coffeeclo Club, Kue Cubit dan Banana Nutella.

 

Scroll To Top