ID | EN

1st Bohemian Eclectic Gastrobar in Jakarta

FITZROY Gastrobar, relaxed ambiance Bohemian Eclectic bar.

Kawasan Senopati tak hanya dikenal sebagai salah satu hangout spot dengan beragam kuliner menggiurkan, namun juga tempat hiburan malam yang tak kalah menyenangkan dari kawasan lain di ibu kota.

Mengusung tema yang sedikit berbeda dari kebanyakan gastrobar di Jakarta, FITZROY hadir sebagai restoran dengan makanan enak sekaligus tempat hiburan malam. Memasuki tempat yang terletak di lantai 3 Gunawarman 30 ini Anda akan disambut dengan nuansa interior Bohemian Eclectic.

photo source: www.zomato.com

Konsep yang diadaptasi dari bar dan restoran underground di salah satu sub-urban Melbourne bernama Fitzroy ini sangat kental terasa, terutama pada dinding yang menampilkan mural cantik. Unsur cantik dan quirky khas Bohemian style-nya juga dapat Anda nikmati lewat dekorasi berupa teko, vas bunga hingga pigura.

photo source: www.instagram.com/fitzroyjakarta

Pilihan menu fusion, kombinasi antara Western dan Eastern akan mengenyangkan perut Anda sebelum menikmati hiburan yang ditawarkan di tempat ini. Pan Fried Dory Fish Dabu-dabu Salsa, Mr Moo’s Gyu Tan Don, Crunchy Mac and Cheese, Crispy Chicken Egg Don Buri atau Brother Baba Burger adalah beberapa contohnya.

photo source: www.instagram.com/fitzroyjakarta

Sementara itu, menu dessert seperti Golden Monkey Pie atau Nutella Choco Pie pun dapat mempermanis momen bersantai Anda setelah beraktivitas seharian penuh. Anda juga dapat memilih light meal seperti Calamary Salad, aneka piza atau pasta sebagai teman menyesap minuman favorit.

photo source: www.instagram.com/fitzroyjakarta

Menu cocktail di FITZROY cukup beragam mulai dari classic hingga long drink. Koleksi wine, baik white maupun red wine-nya pun cukup lengkap. Selamat memanjakan lidah dan bersenang-senang di FITZROY Gastrobar!

 

Scroll To Top