ID | EN

From Imagination Becomes Delicious Food at Mori Express

Uniknya bento dengan berbagai macam bentuk karakter

Salah satu jenis makanan Jepang, bento, menjadi salah satu menu yang paling sering dinikmati oleh orang Indonesia. Yup, menu ini banyak digemari di sini karena terdiri dari nasi yang disajikan dengan berbagai pilihan sayur dan lauk. Secara umum sama seperti makanan yang biasa dinikmati oleh orang Indonesia, ya? Nah, kalau di Mori Express Anda akan menemukan bento dengan penampilan yang sedikit berbeda. Di sini Anda dapat menikmati menu kyaraben, yakni menu cute bento yang bisa dipesan secara custom.

Photo source: Facebook (Mori Express)

Untuk memesan menu ini, pertama Anda harus memilih jenis protein untuk bento Anda dari pilihan Mini Bento Chicken Karaage, Chicken Karaage Cute Bento, Chicken Katsu Teriyaki Cute Bento, Ebi Furai Cute Bento, Ebi Tempura Cute Bento, Salmon Teriyaki Cute Bento, dan Chicken Katsu Curry Rice. Berikutnya, pilihlah karakter yang akan menjadi bentuk nasi Anda. Ada pilihan mulai dari Hello Kitty, Doraemon, Snowman, Totoro, Pikachu, Minions, Baymax, Peppa Pig, Gudetama, hingga Stormtroopers dan karakter Star Wars lainnya!

Photo source: Facebook (Mori Express)

Jika berminat dengan menu kyaraben ini, Anda diharuskan untuk memesan sehari sebelumnya, ya. Kalau mau datang langsung ke tempatnya, Anda juga bisa menikmati menu lainnya seperti aneka sushi, sashimi, ramen, udon, donburi, salad, dan juga bento. Bagi Anda pecinta rasa bubuk teh hijau atau matcha, Mori Express juga menyediakan menu minuman Matcha Latte yang bisa dinikmati panas atau dingin dan juga Matcha Ice Cream yang cocok untuk menjadi penutup waktu bersantap Anda. Yuk, langsung saja kunjungi outlet Mori Express!

Scroll To Top