ID | EN

Fujiguys Indonesia – Wadah Bagi Para Pecinta Mirrorless Fujifilm

Fujiguys Indonesia, wadah bagi para pecinta mirrorless Fujifilm berbagi ilmu fotografi, tips dan pengalaman menarik.

Ketenaran kamera Fujifilm tidak perlu diragukan lagi bahkan di dalam negeri. Itulah alasan Fujifilm kembali diperbincangkan di Indonesia, terutama oleh pengguna sekaligus pecinta kamera mirrorless merek satu ini.

Berawal dari ajakan hunting foto bersama yang digagas oleh 6 orang pencetus. Diikuti dengan adanya gathering pada awal Januari 2016, terbentuklah komunitas dengan ketertarikan yang sama terhadap kamera mirrorless merek Fujifilm bernama Fujiguys Indonesia.

Tujuan dibentuknya komunitas ini adalah sebagai wadah berkumpulnya para pecinta kamera Fujifilm di Indonesia agar dapat saling berbagi pengalaman dan pengetahuan sekaligus mendukung sesama anggota untuk menghasilkan karya fotografi berkualitas. Hingga kini Fujiguys Indonesia tidak hanya ada di Jakarta saja, namun beberapa kota besar seperti Bandung, Yogyakarta, Semarang, Surabaya hingga Medan.

Kegiatan komunitas ini pun tak hanya hunting foto bersama, ada juga diskusi melalui kanal khusus pada aplikasi pesan Telegram. Kanal khusus tersebut dibuat berdasarkan genre fotografi. Ada human interest, landscape, food, macro dan FGI Girls – khusus perempuan. Kanal-kanal itu senantiasa diramaikan oleh ilmu fotografi yang dibagikan langsung oleh mentor-mentor berpengalaman.

Informasi lebih lanjut mengenai sistem keanggotaan Fujiguys Indonesia dapat Anda lihat melalui situs resmi Fujiguys Indonesia melalui kolom info & contact details di bawah ini.

Scroll To Top