ID | EN

[頑固おやじ] GANKO OYAJI: Toko Furniture Kayu Autentik Khas Jepang Di Indonesia

"The Real Japanese Handmade & Craftsmanship” — Miliki furniture dengan kualitas terbaik asli buatan Jepang! Kuat, tahan lama, dan abadi dengan material 100% berkualitas hingga ratusan tahun.
Photo source: Ganko Oyaji (gankooyaji.net)
 
Ketika menyusuri daerah Kemang, Jakarta Selatan, Anda pasti banyak menemukan toko furniture, di mana setiap tokonya pasti memiliki ciri khas dan keunikan masing-masing. Jika Anda memiliki taste dekorasi simple, minimalis, clean, fungsional, serta tak lekang oleh waktu a.k.a tahan lama, tandanya Anda harus mengunjungi toko furniture Jepang ini, yaitu GANKO OYAJI INDONESIA.
 

Video source: Alinear Indonesia x Ganko Oyaji Indonesia (Instagram)

GANKO OYAJI merupakan brand furniture asli asal Jepang. Toko furniture ini sudah berdiri sejak tahun 2020 di Indonesia yang semula berawal dengan membuka tokonya di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan. Namun seiring dengan berjalannya waktu, pada akhirnya store/showroom GANKO OYAJI INDONESIA saat ini telah pindah ke Jalan Benda yang berada di kawasan Kemang, Jakarta Selatan.
 


Photo source: Ganko Oyaji (gankooyaji.net)

Seluruh furniture yang ada di sini asli handmade yang dibuat di Jepang, dan diimpor langsung ke Indonesia. Untuk pembuatannya pun dibuat secara detail dan presisi. Dari segi desain, Ganko Oyaji mengedepankan perpaduan gaya asli Jepang yang minimalis (Japandi) dengan Scandinavian modern classic. Sehingga produk yang dibuat dapat menciptakan suasana ruangan yang simple, akan lebih fungsional, dan estetik asli Jepang. Bagi Anda yang menyukai gaya minimalis Jepang dan mencari barang atau furnitur dari bahan kayu yang berkualitas tinggi, tandanya Anda wajib mendatangi toko yang satu ini.
 


Photo source: Ganko Oyaji (gankooyaji.net)

Keunikan dan kelebihan yang dimiliki oleh Ganko Oyaji Indonesia adalah kualitas dan juga finishing touch yang sangat detail dan sempurna. Hal ini juga menjadi salah satu nilai autentik dari semua karyanya (original). Seluruh furniture di toko ini terbuat dari bahan kayu oak, chestnut, dan walnut yang sudah berusia ratusan tahun yang berasal dari Jepang maupun Amerika. Itu sebabnya kayu-kayu yang menjadi bahan dasar utama furniture di sini memiliki kualitas yang sangat tinggi.
 


Photo source: Ganko Oyaji (gankooyaji.net)

Tak hanya itu, pembuatannya pun dibuat handmade dan tidak diproduksi secara massal. Para pengrajinnya pun sangat memperhatikan setiap proses dalam mengerjakan setiap produknya, mulai dari segi desain, kenyamanan, dan dengan hasil akhir yang memperhatikan kegunaan dari produk yang diciptakan serta daya tahan yang dihasilkan dari setiap karyanya.
 


Photo source: Ganko Oyaji (gankooyaji.net)

Produk-produk keluaran Ganko Oyaji memiliki permukaan kayu yang sangat halus dan diciptakan untuk tahan hingga lebih dari puluhan bahkan ratusan tahun. Lalu, mengapa Ganko Oyaji menciptakan produknya hingga tahan lebih dari 100 tahun? Nah, hal ini terbukti karena selain mengedepankan kualitas, Ganko Oyaji juga ingin berkontribusi dalam menjaga kelestarian lingkungan. Mengingat bahan dasar furniture yang digunakan berasal dari kayu pepohonan yang ditebang dari hutan. Jadi, Ganko Oyaji tidak ingin memproduksi furniture secara massal, karena hal ini akan berdampak pada kelestarian hutan juga. Selain itu, Anda akan mendapatkan produk yang terbatas (limited) dan hanya beberapa pembeli saja yang akan memilikinya. Ganko Oyaji juga menyediakan balok kayu dengan finishing yang halus sempurna, lho…

Tahukah Anda bahwa semua produk yang dijual di toko Ganko Oyaji Indonesia bisa mempunyai nilai (value) yang semakin lama, semakin tinggi? Di sini, Anda dapat menemukan berbagai macam furniture, seperti sofa, meja, kursi, hingga meja untuk TV. Sangat cocok untuk Anda para kolektor atau pecinta furniture kayu untuk memiliki salah satu produk dan koleksi dari Ganko Oyaji.
 


Photo source: Ganko Oyaji (gankooyaji.net)

Saat tim Alinear Indonesia datang berkunjung ke toko Ganko Oyaji Indonesia dan duduk di sofa serta kursi meja makan, rasanya sangat nyaman untuk digunakan dan tidak ingin beranjak untuk pergi. Karena jok sofa dan juga kursi makannya benar-benar empuk dan nyaman untuk diduduki. Selain untuk melengkapi dekorasi rumah, furniture dan produk Ganko Oyaji sangat cocok untuk Anda yang memang mengoleksi berbagai furniture yang unik, limited, serta mengutamakan essensi dari sebuah karya dan kayu. Tak perlu diragukan lagi, jika Anda mencari kualitas furniture kayu terbaik dan asli buatan Jepang, Ganko Oyaji Indonesia adalah jawabannya.

Klik di sini untuk lihat Promo Of The Month atau highlights produk Ganko Oyaji Indonesia. Yuk, kunjungi tokonya yang berada di Jl. Benda, Kemang Selatan No.14G, Kemang, Jakarta Selatan!
Scroll To Top