ID | EN

Sentuhan Sempurna Art Decoration Dari Meglio Collection

Miliki estetika tatanan ruang yang mengedepankan art decoration dan personal touch yang sempurna bersama Meglio Collection.
Photo source: Meglio Collection Docs.
 
Dekorasi rumah merupakan hal esensial yang dibutuhkan oleh setiap orang yang ingin memiliki penataan rumah nyaman dan hommy. Ada pepatah yang mengatakan, “Kitchen is the heart of the home”, tetapi dekorasi dapat didefinisikan sebagai: “The soul of the home”. Karena tanpa dekorasi sebuah ruangan akan terasa hampa, sekalipun memiliki tampilan interior yang bagus. Itu sebabnya interior styling harus dapat merepresentasikan estetika seni dekorasi yang efektif dan juga efsien. Interior styling atau penataan ruangan yang tepat akan membuat tampilan interior design terlihat lebih menonjol.
 

Photo source: Meglio Collection Docs.
 
Semua hal yang disebutkan di atas bisa Anda dapatkan dari sebuah toko galeri home decor baru di kawasan BSD, Tangerang. Meglio Collection hadir untuk membantu Anda dalam memenuhi kebutuhan dekorasi. Berawal dari online shop, kini Meglio Collection memiliki offline store yang dapat dikunjungi langsung. Di sini Anda dapat menemukan berbagai pilihan dekorasi rumah yang bisa menambah suasana ruangan terlihat lebih estetik dan juga artistik. Tak hanya itu, Meglio Collection juga menyediakan jasa interior styling atau penataan dekorasi dan ruangan. Tepat bagi Anda yang sedang mencari jasa interior styling untuk memenuhi kebutuhan Anda.
 

Photo source: Meglio Collection Docs.
 
Menurut founder Meglio Collection, sering kali orang masih salah mengartikan antara design interior dengan interior styling. Lalu, apa perbedaannya? Nah, Kalau design interior lebih mengacu kepada rancangan dan tampilan estetika bagian dalam sebuah rumah, hotel, apartment, restoran, dan kantor, misalnya seperti tampilan wall paneling, pemilihan jenis lantai, hingga penentuan lighting. Sedangkan interior styling lebih fokus kepada penataan ruangan, menciptakan suasana yang diinginkan, peletakan furniture, pemilihan dekorasi ataupun pajangan, agar suasana ruangan terlihat elegan, estetik, artistik, dan juga berkualitas. Berbagai produk keluaran Meglio Collection bisa masuk ke dalam gaya scandinavian, kontemporer, modern, maupun modern classic.
 

Photo source: Meglio Collection Docs.
 
Meglio Collection menghadirkan dekorasi rumah dengan harga yang relatif terjangkau dalam berbagai kebutuhan serta memiliki kualitas terbaik. Sesuai dengan namanya, 'Meglio' berasal dari bahasa Italia, yang berarti best, atau terbaik. Itu sebabnya Meglio Collection selalu memberikan yang terbaik dan terus bertumbuh menjadi lebih baik lagi dalam industri maupun bidang dan jasa yang dimilikinya.
 

Photo source: Meglio Collection Docs.
 
Daripada penasaran dengan decoration store yang satu ini, datang saja langsung ke alamatnya yang tertera pada halaman ini. Anda juga dapat berkonsultasi dengan Meglio Collection Team di sini untuk melakukan penjadwalan. Yuk, kunjungi Meglio Collection store! Klik di sini untuk melihat aktivitas, highlights & produk dari Meglio Collection. Happy shopping!
 

Photo source: Meglio Collection Docs.
Scroll To Top