ID | EN

Bleu Café & Space: Hidden Gems Baru Di Pondok Indah

Bicara tentang hidden gem selalu menarik untuk diikuti. Kali ini Alinear Indonesia ingin membagikan tempat ngopi baru yang nyaman buat work from cafe/anywhere (WFC/WFA). Simak selengkapnya!
Photo source: Bleu Cafe & Space Docs.
 
Bagi para coffee lovers yang sedang mencari tempat untuk bersantai, work from café, atau coworking space, ada satu hidden gems baru di daerah Pondok Indah, Jakarta Selatan namanya Bleu Café & Space. Nama café yang sekaligus co-working place ini diambil dari bahasa Prancis yang artinya biru. Itu sebabnya saat Anda memasuki kafe ini, Anda akan disambut dengan sentuhan nuansa interior berwarna biru yang cozy. Tempat ini pun terlihat lebih simple dan modern dengan perpaduan furniture kayu minimalis ala japandi khas Jepang yang modern
 

Photo source: Bleu Cafe & Space Docs.
 
Selain WFC, Anda juga bisa work from anywhere (WFA) sambil menyantap lunch, dinner, ataupun brunch. Kafe yang baru saja soft opening pada tanggal 15 Juli 2023 lalu ini, juga menawarkan menu untuk dine-in dan breakfast.
 
Bleu Café & Space terdiri dari dua lantai. Di lantai pertama merupakan bagian indoor dengan table dan dilengkapi dengan bar counter, sedangkan di lantai kedua terdapat semi-indoor maupun outdoor, serta memiliki space yang lebih luas dengan table yang lebih banyak dibandingkan lantai pertama. Dengan mengusung konsep work from café (WFC), tentunya kafe ini tak lupa menyediakan Wifi yang memadai untuk kenyamanan para pengunjungnya.
 

Photo source: Bleu Cafe & Space Docs.
 
Selain menyediakan space untuk WFC, di Bleu Café & Space, Anda juga dapat mereservasi tempat untuk acara workshop, ulang tahun, spot-community event, atau acara-acara lainnya. Untuk info terkait acara reservasi atau RSVP, bisa ditanyakan selengkapnya ke Bleu Café & Space.
 

Photo source: Bleu Cafe & Space Docs.
 
Nah, bagaimana dengan menunya? Untuk makanan ada dua menu yang menjadi makanan favorit, yaitu Chicken Sambal Matah dan Rosemary Chicken. Untuk Chicken Sambal Matah di sini disajikan berupa ayam yang dimasak dengan cara dipanggang dan dipotong menjadi beberapa bagian, lalu disiram dengan sambal matah yang segar, dan disajikan bersama dengan nasi serta acar. Sedangkan Rosemary Chicken merupakan bagian paha ayam yang dipanggang disajikan dengan saus mushroom yang gurih, potato wedges, serta salad yang menyegarkan di lidah. Untuk Anda yang ingin menikmati lightmeals bisa mencicipi rekomendasi pastry, yaitu Cheese Rolls atau Tuna Melts.
 

Photo source: Bleu Cafe & Space Docs.
 
Sedangkan bagi Anda yang lebih ke sweet tooth jangan lewatkan homemade Macarons yang memiliki rasa berbeda dari tempat lain. Sedangkan untuk para coffee lovers wajib mencicipi signature coffee dari Bleu Café & Space yaitu Biscoffee dan Taro Coffee. Dijamin pasti akan memanjakan lidah Anda!
 

Photo source: Bleu Cafe & Space Docs.
 
Tidak sampai di sana, di sini Anda juga dapat menikmati Promo Bundling Breakfast dengan konsep grab and go. Untuk mendapatkan promo ini, Anda dapat memilih 1 Butter Croissant dan 1 minuman (bisa pilih salah satu dari 2 macam pilihan menu kopi atau 1 macam minuman non-kopi). Promo ini berlaku setiap hari Minggu sampai Kamis mulai jam 7.00 hingga 10.00 pagi. Untuk harga makanan ringan dimulai dari Rp20.000,- ke atas, makanan utama dimulai dari harga Rp33.000,- ke atas, serta minuman dimulai dari harga Rp18.000,- ke atas.
 

Photo source: Bleu Cafe & Space Docs.
 
Last but not least, Jangan lewatkan acara Grand Opening Bleu Café & Space yang akan diadakan pada Bulan November 2023 mendatang. Tidak lupa, di Bleu Cafe & Space, Anda dapat menikmati acara Live Music untuk menemani akhir pekan Anda. Seru kan? Selain bisa menjadi spot baru untuk nongkrong dan berkumpul bersama teman, maupun keluarga, di sini Anda juga bisa memesan menu untuk takeaway. Yuk! Tunggu apa lagi? Langsung saja datang dan pesan menu favorit Anda!
 

Photo source: Bleu Cafe & Space Docs.
Scroll To Top