ID | EN

Glass Rooftop Lounge, Fresh Whisky Bar in Jakarta

Glass Rooftop Lounge, whisky bar terlengkap di Jakarta.

Sebelumnya, Alinear Indonesia pernah membahas tentang rooftop bar yang ada di Jakarta. Ternyata, tidak hanya sampai di situ saja, masih banyak rooftop bar yang wajib Anda kunjungi untuk sekedar nongkrong bareng teman atau pasangan, salah satunya Glass Rooftop Lounge.

photo source: www.instagram.com/glass.jkt

Berada di Jl. Senopati No. 61, Jakarta Selatan, Glass Rooftop Lounge menjadi salah satu destinasi favorit muda-mudi Jakarta untuk menyesap berbagai minuman beralkohol. Pasalnya, tempat ini merupakan whisky bar yang menawarkan ragam whisky pilihan dari berbagai merk dan negara.

photo source: www.instagram.com/glass.jkt

Namun, jika Anda bukan seorang whisky fan, Glass Rooftop Lounge juga menawarkan jenis minuman lain, seperti tequila, vodka dan cognac, wine, beer dan cocktails dengan harga terjangkau.  

photo source: www.instagram.com/glass.jkt

Semakin malam, suasana whisky bar ini akan semakin meriah dengan penampilan live band dan DJ. Meski kebanyakan whisky bar terkesan old-fashioned, Glass Rooftop Lounge didesain sedemikian rupa sehingga membuat jiwa-jiwa muda betah berlama-lama di sini. Seperti atap dan jendela-jendela kaca super besar yang menampilkan keindahan kota Jakarta.

photo source: www.instagram.com/glass.jkt

Bayangkan, menyesap minuman favorit Anda sambil melihat keindahan kota Jakarta yang dipenuhi cahaya lampu di malam hari bersama teman atau pasangan. So mesmerizing!

Scroll To Top