ID | EN

Mengapa Candy Crush Begitu Populer?

Intip cara Candy Crush menjadikannya salah satu games paling adiktif!

Apakah Anda pernah bermain  Candy Crush? Atau mungkin masih memainkannya? Permainan yang dapat dimainkan di smartphone ini memang sangat digandrungi di kalangan masyarakat. Berikut rahasianya:

  1. Game ini membangun habit pemainnya. Misalnya salah satu peraturannya ketika pemain kehabisan nyawa dan harus menunggu sementara waktu. Hal ini menggugah rasa penasaran dan membuat orang-orang bersedia menunggu untuk dapat bermain kembali.
  2. Candy Crush membuat orang-orang terobsesi. Para pemain tidak akan bermain kembali jika mereka dapat menyelesaikannya dengan mudah. Mereka memainkannya karena game ini cukup sulit dan membuat orang bertanya-tanya bagaimana cara menyelesaikannya. Hal ini tentunya sudah diperhitungkan matang-matang oleh sang pembuat Candy Crush.
  3. Candy Crush memiliki desain yang baik, eye catchy, dan sesuai untuk berbagai kalangan usia. Ia juga dapat diintegrasikan dengan media sosial seperti Facebook agar dapat berinteraksi dengan teman. Candy Crush juga menyediakan cheat untuk menyelesaikan level dengan membeli beberapa fitur tambahan.
Scroll To Top