ID | EN

Membawa Italia ke Jakarta

GROM, gelato gaya Italia dengan bahan-bahan yang juga didatangkan langsung dari Italia hadir di tiga titik berbeda di Jakarta.

Siapa yang bisa menolak kalau ditawarkan es krim? Apalagi kalau yang ditawarkan adalah es krim dengan gaya Italia, yakni gelato. Salah satu kedai gelato yang akhir-akhir ini ramai diperbincangkan adalah GROM. Kedai gelato asal Italia ini telah membuka tiga cabang di Jakarta, di mana gerai pertamanya terletak di Pacific Place, Jakarta Selatan.

 Photo source: Instagram (@grom_indo)

Menggunakan display pozzetti, Anda memiliki pilihan rasa gelato mulai dari vanila, cokelat, coconut and milk, yogurt, hazelnut nougat, custard with hazelnuts nougat, dan pistachio. Kalau ingin rasa buah-buahan, GROM juga menyediakan gelato dengan rasa seasonal fruit sorbets seperti lemon, pir, rasberi, dan mangga. Ada juga varian rasa lainnya yang bisa langsung Anda tunjuk di display-nya.

 Photo source: Instagram (@grom_indo)

Anda bisa menikmati gelato-nya di pilihan cone atau cup dengan ukuran small, medium, dan large mulai dari harga Rp55.000,-. Kelezatan gelato dari GROM berasal dari bahan baku yang didatangkan langsung dari Italia. Semuanya alami dan untuk buah-buahannya pun berasal dari perkebunan milik GROM sendiri. Hmm… penasaran ingin mencoba?

Scroll To Top