ID | EN

Guest House Murah dan Nyaman di Jakarta Selatan

RumahKU121, guest house murah dan nyaman di Pasar Minggu.

Bermodalkan 15 kamar dengan fasilitas cukup lengkap untuk memudahkan berbagai aktivitas yang Anda lakukan selama berada di kawasan Pasar Minggu, Jakarta Selatan, RumahKU121 bisa jadi pilihan ideal bagi Anda yang mencari penginapan nyaman dengan harga terjangkau.

Guest house di Jakarta Selatan yangn kurang lebih berjarak 45 menit berkendara dari Bandara Internasional Soekarno – Hatta ini bisa Anda nikmati dengan merogoh kocek mulai dari Rp200.000-an per hari.

15 kamar yang dilengkapi dengan akses Wi-Fi gratis tersebut juga bisa disewa bulanan mulai dari Rp2.500.000 (kamar diisi 1 orang) hingga Rp3.500.000 (kamar diisi 2 orang). Ruang kamar yang cukup luas dengan fasilitas modern lengkap dengan pelayanan prima dari staf guest house tentu membuat Anda merasa betah.

Belum lagi fasilitas seperti kantin, dapur umum, area parkir yang cukup luas dan lokasi strategis dekat perkantoran maupun tempat hiburan seperti Cilandak Town Square, Kemang Village, dan Lapangan Golf Cilandak menjadikan RumahKU121 Guest House sebagai salah satu pilihan ideal saat ingin berbisnis atau staycation akhir pekan.

RumahKU121 Guest House bisa dijangkau dengan mudah menggunakan berbagai transportasi umum termasuk kereta api. Cukup turun di Stasiun Pasar Minggu setelah mengakses commuter line relasi Tanah Abang – Depok / Bogor dan melanjutkan perjalanan menggunakan ojek online menuju RumahKU121 Guest House.

Scroll To Top