ID | EN

Guest House Murah dekat Stasiun MRT Bundaran HI

Ahira, guest house dekat stasiun MRT Bundaran HI mulai 90 ribuan.

Mencari akomodasi di Jakarta ternyata tidak terbatas pada serviced apartment, hotel atau hostel saja. Guest house juga bisa jadi pilihan ideal dengan suasana tak kalah nyaman dan membuat Anda merasa tinggal di rumah sendiri seperti guest house yang satu ini.

Ahira Guest House, akomodasi nyaman yang terletak di jantung Jakarta, tepatnya di Jalan Kampung Bali XXXIV No. 15, Jakarta Pusat. Guest House ini dapat Anda nikmati dengan merogoh kocek mulai dari Rp90.000-an per malam.

 

photo source: hikersbay.com

Lokasi Ahira Guest House tidak hanya dekat dengan Stasiun MRT Bundaran HI, namun juga dekat dengan destinasi wisata populer di Jakarta seperti Sarinah, Pusat Grosir dan Tekstil Tanah Abang, Monas, Museum Gajah, Jalan Jaksa yang populer dengan ragam kulinernya dan masih banyak lagi.

 

photo source: readytotrip.com

Untuk Anda yang datang sendiri bisa memilih kamar tipe bunk bed, namun jika datang bersama keluarga atau pasangan bisa memilih tipe Deluxe. Anda bisa mendapatkan pelayanan dan fasilitas a la hotel seperti ruang makan bersama, kafe, akses Wi-Fi dan TV kabel.

Lokasinya yang strategis, harganya yang murah, suasananya yang nyaman dan keramahan stafnya dijamin tidak akan membuat Anda menyesal memilih Ahira Guest House sebagai rumah kedua selama di Jakarta.

 

Scroll To Top