ID | EN

Ha-Su Wellness & Reflexology Boutique, Awesome Ways to Pamper Yourself

Ha-Su Wellness & Reflexology Boutique, pijat dan spa terjangkau yang dapat dinikmati disela-sela makan siang atau akhir pekan.

Hanya berselang 5 menit dari kawasan SCBD, Ha-Su Wellness & Reflexology Boutique dapat dengan mudah Anda jumpai di Jl. Bakti 1, No. 16, Senopati, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

photo source: https://www.instagram.com/hasumassaji/

Saat Anda tidak memiliki banyak pilihan selain menikmati kemacetan ibu kota, langkahkan saja kaki Anda menuju Ha-Su. Hasu dalam bahasa Jepang berarti Lotus, bunga yang identik dengan sesuatu yang suci. Lotus juga dapat diartikan sebagai lahir kembali. Filosofi tersebut kemudian digunakan oleh Ha-Su untuk membantu Anda membuang segala macam hal yang membuat Anda stres melalui perawatan pijat memanjakan.

Memasuki butik yang tak terpaut jauh dari salah satu kawasan padat perkantoran ibu kota, Anda akan dimanjakan dengan suasana menenangkan, aromaterapi khas yang digunakan oleh Ha-Su dan musik relaksasi yang diputar sepanjang hari meluruhkan beban pikiran secara perlahan.

Perawatan pijat seperti apa yang ditawarkan oleh Ha-Su? Mulai dari foot & body reflexology, full body massage, face acupressure & mini facial, ear candling hingga combo packages dapat Anda pilih sesuai kebutuhan.

photo source: https://www.instagram.com/hasumassaji/

Misalnya, bagi Anda yang tidak memiliki banyak waktu luang untuk memanjakan diri dapat memilih foot & body massage selama 60 atau 90 menit. Anda pun dapat menikmatinya saat istirahat makan siang. Dengan merogoh kocek mulai dari Rp109.000 (60 menit) Anda akan dimanjakan dengan pijatan untuk merelaksasi seluruh otot tubuh terutama bagian krusial seperti kaki, kepala, leher, bahu dan tangan.

photo source: https://www.instagram.com/hasumassaji/

Namun, bagi yang yang mungkin bisa mencuri-curi waktu di akhir pekan untuk relaksasi wajib memilih Ha-Su Herbal Ball Compress Massage. Dengan merogoh kocek sebesar Rp269.000,- (90 menit) atau Rp319.000 (120 menit), Anda akan dimanjakan dengan pijatan khusus menggunakan alat seperti “bola” berisi rempah-rempah pilihan untuk menghilangkan stres, sakit kepala sekaligus meningkatkan imun tubuh.

Ingin memiliki kulit bercahaya dengan harga terjangkau? Face acupressure & mini facial selama 60 menit seharga Rp159,000 dari Ha-Su bisa dipilih untuk mengencangkan otot wajah sehingga kulit terlihat lebih kencang dan bercahaya. Baik reflexology atau face acupressure yang Anda pilih akan jauh lebih maksimal jika dikombinasikan dengan ear candling untuk mengatasi berbagai masalah yang berhubungan dengan telinga dan kepala, termasuk migrain, mendengkur serta sinus cukup dengan merogoh kocek sebesar Rp40.000,-.

Scroll To Top