ID | EN

Halofina, Asisten Keuangan Pribadi Virtual Anda

Halofina, aplikasi pengatur keuangan terdaftar OJK.

Halofina yang merupakan akronim dari Halo Financial merupakan aplikasi ‘asisten keuangan pribadi’. Konsep kerjanya sederhana, dibuat seperti asisten virtual dengan tujuan memudahkan masyarakat yang merasa kesulitan dalam mengelola keuangan.

Halofina berusaha membuat kegiatan mengelola keuangan menjadi lebih nyaman dengan bantuan chatbot yang disebut “Robo Advisor”. Fitur tersebut dapat membantu pengguna Halofina secara personal.

Produk Halofina sendiri telah mengikuti standarisasi global dengan dukungan dari pakar-pakar di industri keuangan. Para pakar keuangan tersebut akan memberikan rekomendasi cerdas sesuai dengan preferensi keuangan baik konvensional maupun syariah, kondisi keuangan, profil risiko sekaligus tujuan keuangan pengguna.

Selain itu, Halofina juga menyediakan berbagai produk keuangan sesuai kebutuhan, seperti Reksa Dana Pasar Uang, Reksa Dana Saham, Reksa Dana Pendapatan, Emas hingga pembayaran Zakat yang penyalurannya dikelola oleh Rumah Zakat.

Halofina bisa diunduh secara gratis melalui Play Store maupun App Store. Wujudkan tujuan keuangan masa depan dengan satu aplikasi untuk semua urusan keuangan Anda.

 

 

Top photo source: https://play.google.com/store

 

Scroll To Top