ID | EN

Hiburan Malam di Utara Jakarta untuk Akhir Pekan

Pvblic Bistro & Bar, happening bar in North Jakarta for weekend.

Selain menawarkan sederet restoran Instagrammable yang mungkin jarang Anda temukan di tempat lain, Pantai Indah Kapuk (PIK) juga menawarkan satu tempat yang wajib Anda kunjungi bersama teman-teman untuk bersenang-senang di akhir pekan. Lewat Pvblic Bistro & Bar, Anda bisa menikmati waktu berdansa dengan iringan live music maupun DJ performance sambil menikmat minuman favorit di tempat berkonsep bistro dan bar ini.

 

photo source: https://www.instagram.com/pvblicbistro/?hl=en

Pvblic Bistro & Bar tak hanya menarik perhatian muda-mudi yang mencari hiburan ke kawasan Pantai Indah Kapuk, namun juga ekspatriat yang butuh hiburan selepas kerja. Datang ke sini, Anda bisa duduk santai di atas sofa-sofa empuk menghadap dinding bata berhias graffiti. Meski terkesan seperti gudang tua, nyatanya justru membuat suasana terasa nyaman, membuat banyak pengunjung betah berlama-lama.

 

photo source: https://www.instagram.com/pvblicbistro/?hl=en

Bar food andalan dari bistro dan bar yang cocok untuk menemani apapun pilihan minuman beralkohol Anda adalah Fried Calamari with Spicy Lime Sauce, Beef Belly Skewer, Steam Bun Braised Pork Belly dan Wagyu Cubic Beef. Sementara untuk main course yang cocok disantap bersama-sama adalah Pork Knuckle, Carnivore Lover dan Pork Ribs.

 

photo source: https://www.instagram.com/pvblicbistro/?hl=en

Agar tak ketinggalan event seru dan promo yang ditawarkan Pvblic Bistro & Bar, Anda wajib memantau Instagram-nya di sini. Have a great weekend with friends tonight!

Scroll To Top