ID | EN

Hotel Baru di Jakarta dengan Fasilitas Jempolan

Holiday Inn & Suites Jakarta Gajah Mada hotel baru jempolan.

InterContinental Hotels Group (IHG) akhir tahun lalu membuka hotel terbaru mereka, Holiday Inn & Suites Jakarta Gajah Mada yang merupakan Holiday Inn & Suites pertama di Indonesia. Berlokasi di sebelah Citywalk Gajah Mada, hotel 22 lantai ini menyediakan 442 kamar. Dari sini, Anda bisa dengan mudahnya mengakses berbagai pusat bisnis, kuliner dan hiburan, situs bersejarah dan pusat perbelanjaan ternama di Jakarta.

Hotel baru di Jakarta ini menawarkan berbagai tipe kamar yang cocok untuk berbisnis atau pun staycation. Semua kamar di Holiday Inn & Suites Jakarta Gajah Mada dirancang luas dengan ukuran 40 m2 dan dilengkapi dengan berbagai fasilitas yang menambah kenyamanan. Seperti pilihan bantal empuk dan keras, tempat tidur yang super nyaman, kamar mandi luas dengan walk-in showers, televisi 50-inch dan WiFi.

Jika Anda ingin menginap dalam waktu yang cukup lama, tersedia kamar tipe studio dan suite di mana di dalamnya terdapat satu atau dua kamar yang luas. Kamar suite bahkan dapat mengakomodasi hingga enam orang. Suite untuk para tamu yang menginap lebih lama (long-stay room) juga dilengkapi fitur kitchenette, ruang tamu dan ruang makan terpisah, mesin cuci dan pengering pakaian, serta area cukup luas untuk bekerja.


Photo Source: https://www.holidayinn.com

Hotel di Jakarta ini juga menawarkan fasilitas ballroom tanpa pilar seluas 756 m2 yang dapat mengakomodasi hingga 1.250 orang serta 9 ruang pertemuan untuk kebutuhan meeting atau acara lainnya. Tak sampai di situ saja, Anda tetap dapat menjaga kebugaran tubuh selama menginap di Holiday Inn & Suites Jakarta Gajah Mada dengan adanya fasilitas fitness centre, Tea Tree Spa, kolam renang infinity dan kolam renang anak.

Untuk memanjakan lidah, Duta Café hadir dengan sajian kuliner Asia dan Internasional. Sementara Duta Lounge ada sebagai tempat untuk bersantai di malam hari ditemani makanan ringan. Sedangkan Pool Bar akan menyegarkan Anda dengan suguhan koktail terbaiknya.

Holiday Inn & Suites Jakarta Gajah Mada merupakan pilihan yang tepat untuk para tamu dengan keperluan apapun, baik wisata maupun bisnis yang mengutamakan kamar luas dilengkapi fasilitas pendukung yang menyenangkan, dan tentunya lokasi yang strategis. Mulai 22 Desember 2018 hingga April 2019, hotel ini menawarkan promo menginap dengan tarif mulai dari Rp 900.000 nett yang sudah termasuk sarapan pagi untuk satu orang. Promo ini berlaku saat weekend, Jumat hingga Minggu.

Scroll To Top