ID | EN

Budget Hotel Featuring Minimalistic Rooms

Hotel Dharmein, penginapan terjangkau di pusat kota.

Satu lagi, hotel pendatang baru yang cocok untuk keluarga maupun bisnis, Hotel Dharmein. Berlokasi di kawasan Blok M, Jakarta Selatan yang dikenal sebagai pusat bisnis dan hiburan, hotel bintang 3 ini menawarkan 112 kamar dengan tarif mulai dari Rp500.000 per malam termasuk sarapan pagi.

Terdapat dua tipe kamar dengan fasilitas yang dapat menunjang segala kebutuhan Anda, seperti Wi-Fi gratis, TV kabel, minibar, hot shower, brankas dan layanan kebersihan kamar harian. Semua kamar dirancang eksklusif guna menawarkan pengalaman baru melalui suasana dan fasilitas yang mumpuni.

photo source: tripadvisor.com

Selain itu, Hotel Dharmein juga dilengkapi 3 ruang meeting, 3 restoran dan kafe yang siap memanjakan lidah dengan berbagai hidangan lokal untuk menambah kenyamanan Anda selama menginap.  

photo source: booking.com

Di sekitar hotel, Anda dapat dengan mudah menjumpai beberapa pusat perbelanjaan, seperti Blok M Square, Pasaraya, Senayan City Mall, Plaza Senayan dan Gandaria City Mall. Lokasi strategis, harga yang kompetitif dan pelayanan ekstra membuat Hotel Dharmein wajib Anda pilih untuk staycation bersama keluarga atau melakukan perjalanan bisnis di Jakarta.

Scroll To Top